Mobil

Pelek Terios Bergerigi, Mobil Ini Siap Ikut Tarung Gladiator?

Pelek mobil ini membuat pengguna jalan salah fokus.

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Pelek bergerigi. (Facebook)
Pelek bergerigi. (Facebook)

Mobimoto.com - Kebanyakan mobil yang dijual saat ini mempunyai desain dengan lekukan lembut. Selain karena unsur estetis, desain ini juga dipakai untuk mencegah terjadinya insiden.

Bahkan jika ada sedikit saja bagian mobil yang dibuat tajam bahkan cenderung bergerigi, bisa jadi mobil tersebut malah panen banyak kritik, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, sebuah mobil yang dibubuhi aksesoris serba runcing di bagian peleknya.

Mobil tersebut berjenis Daihatsu Terios berwarna hitam. Potret mobil ini diunggah oleh seorang warganet dengan akun M** Thoha via akun media sosial Facebook.

Potret tersebut kemudian banyak dibagikan di berbagai grup, salah satunya grup pecinta mobil tua Motuba.

Mobil dengan pelek bergerigi. (Facebook)
Mobil dengan pelek bergerigi. (Facebook)

Dengan pelek 'berpaku' tersebut, tentu saja banyak pengendara yang sungkan untuk berada di dekat mobil tersebut lantaran aksesoris ini terlihat berpotensi untuk melukai mereka yang berada di sekitarnya.

Beragam cibiran pun dilontarkan warganet atas aksesoris mobil tersebut. Selain dianggap berbahaya, aksesoris ini juga terlihat mirip kereta duel para gladiator. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Duh barang-barang model gini harusnya jangan beredar di pasaran yaa. Gaya sih boleh. Bebas lah. Tapi ya mbok jangan yang bikin bahaya." tulis Rio D**

"Waduhh, kayak film gladiator mbah yo.." celetuk Wachid A**.

Berita Terkait

Berita Terkini