Senin, 09 Desember 2019

Berawal Dari Serempetan, Saksi: Sopir Elf Mau Bawa Kabur Mobil Dinas TNI

Awalnya mobil Elf dan mobil dinas TNI itu serempetan di bawah flover Waru, Sidoarjo.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Sopir Mobil Dinas TNI Diturunkan Paksa Oleh Sopir Mobil Elf. (Facebook)
Sopir Mobil Dinas TNI Diturunkan Paksa Oleh Sopir Mobil Elf. (Facebook)

Mobimoto.com - Di jejaring media sosial sedang viral video percekcokan antara sopir mobil Elf dengan sopir mobil dinas TNI di Sidoarjo. Ternyata, menurut saksi, sopir mobil Elf yang asli mencoba membawa kabur mobil dinas TNI.

Awalnya, mobil Elf dan mobil dinas TNI itu serempetan di bawah flyover Waru, Sidoarjo, Jawa Timur.

Melalui jejaring Instagram, akun @agoez_bandz4 mengunggah video serta kronologi menurut saksi mata.

Pada video tersebut, terlihat pria, sopir mobil Elf yang mengenakan celana pendek turun dan menurunkan paksa sopir mobil dinas TNI.

Ternyata pria bercelana pendek itu adalah pengemudi mobil dinas TNI yang asli, sementara di dalam mobil dinas TNI adalah sopir mobil Elf.

Sopir Mobil Dinas TNI Ditarik Paksa Oleh Sopir Elf di Sidoarjo. (Facebook)
Sopir Mobil Dinas TNI Ditarik Paksa Oleh Sopir Elf di Sidoarjo. (Facebook)

"Jadi sebenarnya mereka bisa tukeran mobil itu awalnya terjadi serempetan di bawah flyover Waru, Sidoarjo," kata @irsyad***.

Dilanjutkan "Si sopir mobil Elf itu awalnya disuruh sama sopir mobil dinas TNI buat maju, terus minggir buat nyelesaiin masalah. Tapi sopir Elf takut kalau tambah arah. Akhirnya sopir mobil dinas TNI yang majuin mobil Elf ke pinggir,"

"Tapi waktu sopir mobil dinas TNI minggirin mobil Elf-nya, si sopir Elf yang asli berusaha bawa kabur mobil dinas TNI. Akhirnya Saya ikutin sampai daerah Aloha dan di situ Saya bantu yang punya mobil dinas TNI untuk ngejar dan akhirnya si pemilik motong (jalur) sopir Elf yang lagi naik Jeep, seperti di video," Jelasnya.

Terkait

Terkini