Senin, 09 Desember 2019

Ini Koleksi Mobil Mendiang Djaduk Ferianto, Penyuka Produk Jepang

Dalam unggahan itu terlihat ada dua mobil di carportnya.

Angga Roni Priambodo
Mendiang Djaduk Ferianto. [Instagram/psbk_jogja]
Mendiang Djaduk Ferianto. [Instagram/psbk_jogja]

Mobimoto.com - Kabar duka datang dari seniman serba bisa asal Yogyakarta, Djaduk Ferianto. Adik dari Butet Kertaradjasa itu meninggal dunia, Rabu (13/11/2019) pagi di rumahnya.

Penggagas event jazz tahunan Ngayogjazz itu mengembuskan napas terakhir akibat serangan jantung pada pukul 02.30 WIB.

Anak dari maestro seni asal Yogyakarta, Bagong Kussudiardjo itu dikabarkan meninggal di pangkuan istri tercintanya yang bernama Petra.

Ungkapan duka sontak terlontar dari ribuan warganet termasuk pesohor di dunia seni yang merasa kehilangan sosok legendaris yang rendah hati itu.

Jauh menengok ke belakang, seniman asal Bantul itu juga aktif berinteraksi dengan rekan dan penggemarnya di media sosial.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, dirinya sempat mengunggah suasana pagi di depan rumahnya. Namun tanpa sengaja membeberkan koleksi mobilnya.

Koleksi mobil mendiang Djaduk Ferianto. [Instagram/Djaduk]
Koleksi mobil mendiang Djaduk Ferianto. [Instagram/Djaduk]

Dalam unggahan foto tersebut, terlihat Djaduk memiliki dua buah mobil yang berbeda merek. Terlihat di carportnya itu ada sebuah Honda CRV versi lawas dan Suzuki Splash.

Honda CRV sendiri adalah salah satu mobil jagoan dari Honda, yang diproduksi dari tahun 1995 dan masih diproduksi sampai sekarang.

Sementara Suzuki Splash adalah mobil jenis City Car imut yang bisa bergerak leluasa di jalanan yang tak terlalu lebar yang dikenalkan pada 2008 silam.

Terkait

Terkini