Selasa, 19 November 2019

Mobil Jungkook BTS Tabrakan , Ini 4 Artis KPOP yang Selamat dari Kecelakaan

Siapa saja yang pernah selamat dari insiden tersebut?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Jungkook BTS. (Instagram)
Jungkook BTS. (Instagram)

Mobimoto.com - Salah satu personel grup idol K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS), Jungkook, mengalami kecelakaan di mobil di Hannam, Distrik Yongsan, Korea Selatan pada Sabtu lalu (2/11/2019).

Dilansir dari Soompi, Polisi menyebutkan bahwa penyanyi tersebut melanggar peraturan lalu lintas lalu menabrak taksi. Baik Jungkook maupun pengemudi taksi tersebut akhirnya dilarikan ke rumah sakit karena luka memar.

Namun jauh sebelum kecelakaan tersebut, peristiwa serupa juga pernah dialami oleh sederet artis Korea Selatan lainnya. Siapa saja?

Daesung Big Bang

Daesung BIGBANG. (Instagram/@xdaesung)
Daesung BIGBANG. (Instagram/@xdaesung)

Daesung Big Bang pada tahun 2009 sempat mengalami kecelakaan seusai pulang dari syuting acara reality show.

Mobil yang ia kendarai diduga hilang keseimbangan sehingga menabrak pembatas jalan.

Kyuhyun Super Junior

Mobil Jungkook BTS Tabrakan , Ini 4 Artis KPOP yang Selamat dari Kecelakaan - 2

2007 silam, Kyuhyun, member grup idol Super Junior mengalami insiden kecelakaan mobil. Kecelakaan tersebut disebabkan oleh pecahnya ban depan kiri.

Tak sendirian, saat itu ia bersama Eunhyuk, Leeteuk, Shindong beserta manajer mereka. Kyuhyun pun menjadi member dengan luka terparah lantaran dirinya mengalami luka di paru-paru, patah kaki dan tulang rusuk serta retak tulang punggul.

Seungri Bigbang

Seungri Bigbang. (Instagram)
Seungri Bigbang. (Instagram)

Personel Big Bang, Seungri pernah mengalami kecelakaan parah pada tahun 2014. Saat itu, ia mengalami kecelakaan saat dirinya mengendarai sebuah mobil Porsche yang sedang melaju dalam kecepatan tinggi dan kemudian menabrak mobil lain. Mobil Seungri pun hancur total akibat kecelakaan tersebut.

 

Terkait

Terkini