Selasa, 19 November 2019

Jual Honda Jazz RS Tak Kunjung Laku, Penyebabnya Bikin Merinding

Katanya ada sosok tak kasat mata yang bikin mobil Honda Jazz itu tak kunjung laku.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Sisi Belakang Honda Jazz Facelift/auto.ndtv.com
Sisi Belakang Honda Jazz Facelift/auto.ndtv.com

Mobimoto.com - Menjual mobil memang bukan perkara mudah. Terkadang ada beberapa faktor yang menyebabkan mobil sulit terjual. Salah satu penyebabnya, mungkin, karena alasan mistis. Seperti kisah Honda Jazz RS yang tak kunjung laku, ternyata penyebabnya bikin merinding.

Meski terkesan jauh dari hal-hal berbau mistis, tapi selalu saja ada kisah dan pengalaman mistis dari para pelaku otomotif.

Seperti yang dipaparkan warganet yang diunggah di jejaring Instagram oleh akun @mobilgue berikut ini.

"Alkisah ada mobil Jazz RS At 2010 putih yang dititip jual di showroom teman Saya. Sudah beberapa konsumen datang buat proses jual, kredit atau tunia, tapi entah kenapa ada aja kendala yang bikin mobil nggak laku-laku," katanya.

"Sampai kemudian bertanyalah si bos showroom ke tetangga yang bisa melihat hal-hal ghaib. Katanya di atas kap mobil ada kakek-kakek sedang duduk, rupanya unit tersebut pernah mengalami insiden nabrak orang, makannya nggak laku-laku."

Jual Mobil Honda Jazz RS Tak Kunjung Laku. (Instagram/mobilgue)
Jual Mobil Honda Jazz RS Tak Kunjung Laku. (Instagram/mobilgue)

Meski tidak diketahui kebenaran ceritanya, tapi cukup banyak ditemui kisah tentang mobil yang sulit terjual karena makhluk tak kasat mata.

Di kolom komentar, ada warganet yang percaya dengan kebenaran kisah tersebut. Tapi tak sedikit juga yang menganggap itu hanya mitos belaka.

"Kadang yang disayangkan itu unit masih gres keluar dari showroom. Tapi karena insiden yang mengakibatkan korban jiwa jadi begitu, deh," kata @dimaswidayanada.

"Pengalaman serupa sama Toyota Yaris punyaku. Nggak laku-laku, ada yang pernah nawar barter sama Fortuner tapi gagal terus." Ujar @aufskar.

Terkait

Terkini