Selasa, 19 November 2019

Mobilnya Tersemprot, Sopir Taksol Memaki Petugas DLH yang Menyiram Tanaman

Diduga driver taksol memarkirkan mobilnya sembarangan sehingga kena semprot petugas DLH.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Mobil Taksol Kena Semprot Air Menyiram Tanaman Petugas DLH. (Facebook/Hasan)
Mobil Taksol Kena Semprot Air Menyiram Tanaman Petugas DLH. (Facebook/Hasan)

Mobimoto.com - Salah satu pekerjaan petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) adalah menyiram tanaman. Baru-baru ini mereka mendapat pekerjaan baru lagi, setelah air yang digunakan untuk menyiram mengenai mobil taksi online.

Bahkan petugas DLH pun dimaki-maki sopir taksol karena tak sengaja menyiram mobil saat sedang bekerja.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Hasan di jejaring Facebook. Ia mengimbau kepada sopir taksol dan sopir ojol untuk tidak memarkirkan mobilnya sembarangan.

"Tolong bang kesadarannya apabila ada petugas nyiram tanaman. Mobil dan motornya dipindah dulu. Gara-gara mobilnya kesiram air, sopir taksi online maki-maki petugas taman," kata Hasan.

"Petugas juga disuruh mengelap mobilnya yang kesiram. Kalau nggak mau kesiram ya dipindahin dulu bro. Sama-sama kerja dan sama-sama enak, jangan mentang-mentang ada komunitas lantas kayak jagoan berkoar-koar di kampung orang."

Mobil Taksol Kesiram Air Untuk Menyiram Tanaman. (Facebook/Hasan)
Mobil Taksol Kesiram Air Untuk Menyiram Tanaman. (Facebook/Hasan)

Masih menurut Hasan, kejadian tersebut berlokasi di Jalan KH Wahid Hasyim Jakarta Pusat.

Tak ayal, unggahan Hasan di grup sopir Grab Jabodetabek ini pun mengundang beragam komentar warganet. Cukup banyak warganet yang menganggap tindakan sopir taksi online berlebihan.

"Kasihan orang lagi kerja malah ditambahin kerjaan kayak gitu. Hargai orang kerja, jangan parkir di deket area kerja mereka. Harus nyadar diri, minggir sebentar kan gampang," kata Suhardjo.

"Efek orderan sepi, jatuh tempo dikit lagi, akhirnya marah-marah ke petugas," tulis Setyo.

"Lagi-lagi taksol. Aku ya sopir taksol tapi nggak seenaknya gitu. Masih ngerti aturan dan nggak asal ngetem atau parkir." Ujar Jimbo.

Terkait

Terkini