Selasa, 19 November 2019

Hendak Evakuasi Mobil yang Terperosok, Endingnya Malah Bikin Pingsan

Mobil terperosok ke tepi jalan yang miring dan licin.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Mengevakuasi Mobil. (Facebook)
Mengevakuasi Mobil. (Facebook)

Mobimoto.com - Saat mengevakuasi kendaraan yang terperosok tentu tidak bisa dilakukan sembaragan. Karena bisa saja malah membuat kecelakaan lain. Seperti yang ada pada video berikut ini.

Sebuah video diunggah ke jejaring Facebook oleh warganet bernama Guincho Nascimento. Video tersebut kemudian dibagikan oleh Dzakwan ke grup pecinta mobil tua di jejaring Facebook.

Pada video tersebut terlihat sebuah mobil Chevrolet warna hitam yang terperosok ke sisi kanan.

Bisa dilihat, mobil sudah terperosok cukup dalam dan ada tiga orang yang membantu menarik dari pintu sebelah kiri.

Juga terlihat sebuah mobil derek yang bersiaga untuk membantu mengevakuasi mobil tersebut.

Proses Evakuasi Mobil yang Terperosok. (Facebook/Guincho)
Proses Evakuasi Mobil yang Terperosok. (Facebook/Guincho)

Terlihat mobil berusaha mundur (penggerak roda depan) sembari ditarik oleh mobil derek. Namun nahas, tali derek putus setelah menyundul mobil derek sehingga mobil hitam terguling ke jurang.

Proses Evakuasi Mobil yang Terperosok. (Facebook/Guincho)
Proses Evakuasi Mobil yang Terperosok. (Facebook/Guincho)

Sontak beberapa orang yang mencoba megevakuasi tadi pun terlihat panik namun tak ada yang bisa dilakukan lagi.

Sementara itu di kolom komentar, warganet menganggap cara yang dilakukan untuk mengevakuasi mobil tersebut kurang tepat.

"Saya pernah di posisi itu pas parkir... pakai Katana dan sudah miring banget, penumpang teriak-teriak, warga nggak ada yang mau bantu. Akhirnya Saya majuin aja pelan-pelan..." kata Yogi.

"Beban mobil berat di depan, jadi malah jomplang deh kalo posisinya kayak gitu." Ujar Antok.

Terkait

Terkini