Selasa, 19 November 2019

Berapa Biaya Perbaikan Lamborghini Diduga Milik Raffi Ahmad?

Lamborghini Aventador yang diduga milik Raffi Ahmad dijual seharga Rp 6,5 sampai Rp 13 miliar di Indonesia.

Angga Roni Priambodo
Raffi Ahmad. (suara.com/Puput)
Raffi Ahmad. (suara.com/Puput)

Mobimoto.com - Lamborghini Aventador yang diduga milik aktor Raffi Ahmad hangus dilalap si jago merah di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (19/10/2019).

Mobil sport itu diperkirakan dijual seharga Rp 6,5 sampai Rp 13 miliar di Indonesia. Lalu berapa biaya perbaikan Lamborghini Aventador yang terbakar tersebut?

Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars - salah satu importir mobil mewah terbesar di Indonesia - mengatakan biaya perbaikan akan tergantung hasil pengecekan di bengkel.

"Ada 282 parts Lamborghini. Tidak bisa diketahui biayanya sampai di general check up," kata Rudy yang dihubungi Suara.com di Jakarta.

Raffi Ahmad pengen cat ulang Lambhorgini Aventadornya
Raffi Ahmad pengen cat ulang Lambhorgini Aventadornya

Raffi Ahmad sendiri belum memberikan konfirmasi terkait kecelakaan itu. Tetapi rekannya yang juga aktor, Irwansyah, mengatakan mobil itu memang milik Raffi.

Irwansyah mengklaim Raffi dalam kondisi terpukul dan sedang bingung memikirkan biaya perbaikan mobil mewah tersebut.

"Dia bilang 'Wah gila, gue pasti pusing banget ini berapa M gue ganti'," kata Irwansyah.

Sebagai sebuah supercar, Lamborghini Aventador mampu melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil ini diklaim mampu melesat dari posisi diam ke kecepatan 100 km/jam hanya dalam 2,9 detik.

Performa yang di hasilkan pada mobil ini mampu mencapai 552 KW pada putaran mesin 8400 rpm, sedangkan untuk torsi maksimalnya mencapai 690 Nm pada putaran mesin 550 rpm.

Terkait

Terkini