Minggu, 20 Oktober 2019

Ini Alasan Sigra Jadi Mobil Test Drive Daihatsu di Bandung

Ada alasan khusus, mengapa test drive yang disebut jalan-jalan bersama Sahabat Jurnalis Daihatsu ini memilih Sigra.

RR Ukirsari Manggalani
Line up New Astra Daihatsu Sigra di Paskal 23 Hyper Square Bandung [Dok PT Astra Daihatsu Motor].
Line up New Astra Daihatsu Sigra di Paskal 23 Hyper Square Bandung [Dok PT Astra Daihatsu Motor].

Mobimoto.com - Test drive PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang berlangsung dua hari (10-11/10/2019) di Bandung menggunakan New Astra Daihatsu Sigra tipe teratas alias deluxe dalam  versi manual dan otomatis atau matik.

Seperti telah dipaparkan oleh Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation menyatakan bahwa launching produk ini telah dilakukan sebulan lalu. Lantas tujuan perjalanan kali ini juga lebih sarat makna jalan-jalan. Mendedah kuliner khas Bumi Sunda serta menguak wisata alam.

Namun ada alasan tak kalah penting mengapa New Astra Daihatsu Sigra tipe deluxe atau paling atas ini menjadi wahana test drive.

Bersama Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM, Hendrayadi Lastiyoso dalam acara ramah tamah Test Drive New Astra Daihatsu Sigra  di Grand Mercure, Bandung (10/10/2019) menyatakan bahwa pemilihan New Astra Daihatsu Sigra juga didasarkan pada apresiasi kepada produk ini. Yaitu menjadi backbone penjualan produk PT ADM.

“Untuk penjualan New Astra Daihatsu Sigra, bisa mencapai empat ribu per bulan,” ujar Amelia Tjandra.

Dan ditambahkan oleh Hendrayadi Lastiyoso bahwa daya serap produk ini mencapai 30 persen untuk wilayah Jakarta saja. Selanjutnya terdistribusi di berbagai wilayah di Tanah Air, dengan pemasaran untuk Indonesia Bagian Timur mencapai lima persen.

Dan soal warna, pada acara ini dipilih bodi New Astra Daihatsu Sigra berwarna Glittering Silver Metallic  [Suara.com/ukirsari].
Dan soal warna, pada acara ini dipilih bodi New Astra Daihatsu Sigra berwarna Glittering Silver Metallic [Suara.com/ukirsari].

Kondisi New Astra Daihatsu Sigra sebagai mobil kategori Low Cost Green Car (LCGC) berpenumpang tujuh juga disebutkan sangat menarik perhatian pembeli. Artinya, dengan harga atau nominal yang terjangkau, produk memiliki predikat ramah lingkungan pula.

Terkait

Terkini