Minggu, 20 Oktober 2019

Karena Kejadian Ini Driver Taksol Ogah Narik di Atas Jam 11 Malam

Driver taksol langsung kapok karena kejadian ini.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Ilustrasi taksi online. (unsplash)
Ilustrasi taksi online. (unsplash)

Mobimoto.com - Seorang driver taksi online alias taksol mengaku kapok narik di malam hari. Pasalnya ia mengalami kejadian yang tak mengenakkan, saat menerima orderan di malam hari.

Lewat jejaring Instagram, akun @dramaojol.id mengunggah gambar tangkapan layar Instagram Stories.

Di situ, terlihat cerita dituliskan oleh si penumpang taksol yang mendengar pengalaman sang driver.

"Naik Gocar, driver cerita semalam ambil orderan di Tanah Kusir, sektiar jam satu malam. Awalnya ditelepon sama di-chat nggak ada respons. Tapi karena posisi dekat akhinya gambling, dan disamperin," katanya.

"Pas sampai di titik jemput, ada rumah besar dan di depannya ada cewek cantik banget, rambutnya panjang. Naiklah itu si cewek, seketika (mobil) bau wangi banget, pas ditanya tujuannya cuma ngangguk aja. Pas ditanya ada etoll apa nggak juga cuma geleng,"

Driver Taksol. (Instagram/dramaojol.id)
Driver Taksol. (Instagram/dramaojol.id)

Kira-kira setengah perjalanan di jalan tol, tiba-tiba si penumpang wanita itu pun menghilang entah ke mana "Di tengah tol si mbak hilang dong tiba-tiba. Bapak cerita langsung lemes panas dingin dan sekarang udah nggak mau lagi narik lebih dari jam 11 malam,"

"Jadi trauma kalau narik malam terus ditelepon atau di-chat nggak respons mending di-cancel. Haduh diceritain aja ikut merinding ini."

Bukannya mengomentari kejadian yang dialami driver taksol, warganet malah menuliskan komentar tentang hal yang lebih seram dari kisah si driver.

"Lebih seram pengalaman Saya, pernah dapat order dari cowo. Bilangnya sih ceweknya yang naik, pas disamperin ternyata yang naik kakaknya mantan, yang bikin Saya putus. Mau di-cancel sayang performa akhirnya Saya tetap angkut sambil berdoa dan nggak mbahas tentang hubungan Saya dan mantan," kata @pwgins.

"Lebih seram ditinggal pas lagi sayang-sayangnya." Ujar @ashifa_l bercanda.

Terkait

Terkini