Minggu, 15 Desember 2019

Jelasin RUU KUHP Sambil Naik Mobil, Hotman Paris Bikin Salah Fokus

Apa yang janggal dalam kendaraan tersebut. Apa ya?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Hotman Paris pamer oleh-oleh. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris pamer oleh-oleh. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Mobimoto.com - Ramai-ramai isu mengenai RUU KUHP, salah satu praktisi hukum kondang Hotman Paris ikut angkat bicara.

Ia turut memberikan analisisnya dalam sebuah video di media sosial Instagram yang diunggah kemarin (25/9/2019).

Sambil membaca berkas terkait RUU tersebut, Hotman menyoroti banyaknya kejanggalan-kejanggalan terkait pasal-pasal di RUU tersebut.

Namun warganet justru dibuat salah fokus saat Hotman memberikan pendapatnya. Kok bisa? Simak video berikut ini.

"Ini benar-benar nggak masuk di akal gue nih." ujar Hotman terkait naskah RUU tersebut.

"Haduh kacau nih, ini bukan karya dari praktisi hukum." imbuhnya jelang akhir video.

Saat menjelaskan kejanggalan tersebut, kebanyakan warganet menjadi salah fokus lantaran saat di dalam video tersebut, ia sedang berada di dalam mobil yang semua interiornya masih terbungkus plastik.

Video tersebut pun menimbulkan deretan komentar-komentar kocak dari warganet. Berikut beberapa komentarnya.

"Beli mobil joknya bagus yang dinikmatin plastiknya." tulis akun Instagram @alwendibarus do kolom komentar.

"Huanjerrr... Gak bunyi kresek-kresek apa tuh di dudukin? Mantap bang." ujar @karditolopan.

Terkait

Terkini