Sabtu, 19 Oktober 2019

Ditinggal Tutup Pagar, Mobil di Jakut Raib Dalam Hitungan Detik

Mobil raib digondol pencuri hanya dalam hitungan detik.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Pencuiran Mobil di Kapuk Muara, Jakarta Utara. (Instagram/ndorobeii)
Pencuiran Mobil di Kapuk Muara, Jakarta Utara. (Instagram/ndorobeii)

Mobimoto.com - Aksi pencurian mobil kembali terjadi. Kali ini seorang pemobil di Kapuk Muara, Jakarta Utara jadi korbannya. Aksi pencurian ini pun terjadi hanya dalam hitungan detik, saat si pemilik mobil sedang menutup pagar.

Kejadian yang membuat kita semakin waspada ini, diketahui dari unggahan @ndorobeii di jejaring Instagram.

Lewat jejaring Instagram, sebuah video rekaman kamera CCTV memperlihatkan aksi pencurian mobil yang terjadi begitu cepat, hanya dalam hitungan detik.

"Bagi pengemudi mobil maupun sepeda motor harap berhati-hati jika meninggalkan kendaraan. Simak video ini semoga bisa buat pelajaran. Kejadian di Kapuk Muara," tulis @ndorobeii pada keterangan video.

Pada video rekaman kamera CCTV terlihat jelas, seorang pemobil yang baru keluar dari garasi hendak menutup pagar.

Pencurian Mobil di Kapuk Muara, Jakarta Utara. (Instagram/ndorobeii)
Pencurian Mobil di Kapuk Muara, Jakarta Utara. (Instagram/ndorobeii)

 

Pemobil tersebut pun menepikan kendaraan tak jauh dari garasi, dengan kondisi mobil masih menyala.

Tak lama berselang, terlihat ada seorang pria yang turun dari mobil putih yang menepi di depannya.

Pencurian Mobil di Kapuk Muara, Jakarta Utara. (Instagram/ndorobeii)
Pencurian Mobil di Kapuk Muara, Jakarta Utara. (Instagram/ndorobeii)

 

Hanya dalam hitungan detik, pria tersebut sukses membawa lari mobil, sementara si pemobil tak kuasa untuk mengejarnya.

"Ya Allah, sering banget lihat kejadian kayak begini. Jangankan mobil. Orang naik motor sering banget ke warung tapi motor (masih) menyala. Padahal motornya masih kredit, gayanya kayak nggak butuh. Sering juga kayak gitu, maling lebih cepat geraknya. Kita berpikir 'ah sebentar doang kok, biar aja nyala. Tahunya tetap dirampok," kata @_aleshaachmad99.

"Makasih diingetin. Sering banget Aku begini. Kadang masih dengan anak yang di mobil, Aku tinggal buka atau tutup pintu gerbang." Ujar @dwiesurya.

Terkait

Terkini