Mobil

Terungkap, Ini Tunggangan Favorit Cristiano Ronaldo

Dibandingkan puluhan mobil lain miliknya, mobilnya yang satu ini dianggapnya punya nilai lebih.

Angga Roni Priambodo

Cristiano Ronaldo dan salah satu mobil mewahnya, Roll-Royce Ghost. (autoevolution.com)
Cristiano Ronaldo dan salah satu mobil mewahnya, Roll-Royce Ghost. (autoevolution.com)

Mobimoto.com - Bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dikenal jor-joran bila menyangkut masalah mobil. Seperti diketahui, CR7, julukannya memang sering memamerkan koleksi mobil mewahnya dalam beberapa unggahannya di media sosial.

Ia mengaku punya puluhan mobil mewah yang di antaranya adalah merek-merek raksasa seperti Lamborghini, Ferrari, McLaren hingga Rolls Royce.

Namun pernahkah anda penasaran, dari puluhan mobil yang dikoleksi ayah empat anak ini, mobil manakah yang menjadi tunggangan favoritnya?

Jawaban dari pertanyaan tersebut terlontar saat CR7 diinterview oleh presenter kenamaan Inggris, Piers Morgan yang juga penggemar mantan pemain Manchester United itu.

Cristiano Ronaldo saat diwawancara Piers Morgan.[YouTube]
Cristiano Ronaldo saat diwawancara Piers Morgan.[YouTube]

Saat presenter yang mengidolakan klub asal Inggris, Arsenal itu menanyakan berapa mobil yang dimilikinya, CR7 menjawab kalau tak salah antara 17 sampai 20 buah mobil.

"Dua Lamborghini, dua Ferrari, dua Rolls Royce bla.. bla..bla..," jawab pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu.

Pertanyaan berlanjut, ketika Piers menanyakan, dari puluhan mobil yang dipunyainya, mana yang paling favorit. CR7 pun memberikan jawaban serta alasannya.

"(Rolls) Royce, yang saya pakai ke tempat ini. Alasannya karena paling nyaman," tegas pria kelahiran Madeira, 5 Februari 1985 tersebut.

Cristiano Ronaldo pada awal tahun 2019 lalu, diketahui memboyong sebuah mobil Rolls Royce jenis Cullinan dengan harga sekitar Rp 6 miliar.

Berita Terkait

Berita Terkini