Sabtu, 19 Oktober 2019

40 Hari Peringatan Mbah Moen, Ruas Jalan Pantura Ini Ditutup Sementara

Sabtu, 14 September 2019 jalur pantura ditutup sementara.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Jalur Pantura. (Facebook/Polsek Widang Polres Tuban)
Jalur Pantura. (Facebook/Polsek Widang Polres Tuban)

Mobimoto.com - Menjelang perngatan 40 hari wafatnya pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, KH Maimun Zubair atau yang lebih sering dipanggil Mbah Moen, ruas Jalan Pantura ini pun akan ditutup sementara pada Sabtu (14/9/2019).

Imbauan ini pun telah beredar di beberapa jejaring media sosial. Salah satunya adalah unggahan @romansasopirtruck di jejaring Instagram.

Pada imbauan tersebut tertulis "Pemberitahuan. Sabtu, 14 September 2019 pukul 15.00 - 24.00 WIB, Kendaraan roda empat ke atas untuk menghindari jalur pantura Sarang, dikarenakan adanya peringatan 40 hari wafatnya KH. Maimun Zubair di Ponpes Sarang. Terima kasih,"

"Ada penutupan nanti pada saat peringatan 40 hari Mbah Moen di Rembang. Jalur akan ditutup pada pukul 08.00 WIB dan diperkirakan selesai pukul 23.00 WIB pada tanggal 14 September 2019," tulis akun Polsek Widang Polres Tuban di jejaring Facebook.

Lebih lanjut, nantinya pihak kepolisian akan mengalihkan kendaraan ke beberapa ruas jalan "Kendaraan kecil dialihkan ke Jatirogo-Blora dan kendaraan besar yang akan melintas kita siapkan kantung parkir atau dipersilakan mengunakan jalur lain,"

Jalur Pantura Ditutup Sementara, 40 Hari Peringatan Mbah Moen. (Instagram/romansasopirtruck)
Jalur Pantura Ditutup Sementara, 40 Hari Peringatan Mbah Moen. (Instagram/romansasopirtruck)

"Panitia kegiatan peringatan 40 Hari Almarhum KH Maimun Zubair juga telah mengantungi izin penutupan jalan, sehingga kita imbau kepada pengguna jalan untuk menggunakan jalur altenaitf lain."

Terkini