Jum'at, 22 November 2019

Hadir di Yogyakarta, BMW Astra Berikan Beragam Layanan yang Bikin Tenang

Pemilik BMW di Yogyakarta tak perlu lagi khawatir.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
BMW Astra Hadirkan Layanan Terintegrasi di Yogyakarta. (BMW Astra)
BMW Astra Hadirkan Layanan Terintegrasi di Yogyakarta. (BMW Astra)

Mobimoto.com - Diler BMW terbesar di Indonesia, BMW Astra memperkenalkan layanan terbaru mereka untuk para pemilik konsumen, pemilik BMW dan MINI. Menyapa pelanggannya di Yogyakarta, BWM Astra menghadirkan layanan yang bikin para konsumen tenang. Seperti apa?

Sebagai merek mobil premium, BMW dan MINI memang cukup eksklusif, baik mobil maupun pelayanan yang diberikan oleh BMW Astra selaku diler BMW terbesar di Indonesia.

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra memberikan penjelasan terkait layanan BMW Astra untuk konsumen, yang bernama Beli, Service, Jual di Astra.

Beli, Service, Jual di Astra merupakan sebuah layanan terintegrasi BMW Astra untuk konsumen di Yogyakarta dan di seluruh Indonesia.

Melalui layanan terintegrasi ini, konsumen, baik pengguna BMW maupun calon pengguna BMW akan mendapat kemudahan.

BMW Astra Hadirkan Layanan Terintegrasi di Yogyakarta. (BMW Astra)
BMW Astra Hadirkan Layanan Terintegrasi di Yogyakarta. (BMW Astra)

"Kami menyediakan layanan yang terintegrasi melengkapi layanan yang ada di diler BMW Astra mulai dari pembelian mobil baru maupun bekas, servis, suku cadang hingga penjualan kembali. Memudahkan pelanggan untuk urusan yang berkaitan dengan mobil BMW," kata Fredy Handjaja di konferensi pers BMW Astra di Yogyakarta, Selasa (10/9/2019).

Ada juga penawaran menarik dari BMW Astra untuk konsumen yang ingin memboyong mobil BMW di bulan September ini "BBN (Biaya Balik Nama) untuk pembelian BMW X1 gratis. Jadi membeli dengan harga Off The Road, tanpa perlu menambah biaya pengurusan surat-surat,"

"Kemudian BMW 320i ada program buyback guarantee dan bunga nol persen selama satu tahun. Jadi kalau kurang dari satu tahun mobil ingin dijual lagi, maka kami (BMW Astra) akan membeli 85 persen dari harga baru," jelas Fredy.

Tak sampai di situ, BMW Astra juga memberikan memberikan pelayanan eksklusif dalam hal service mobil "Di BMW Astra ada program dan benefit yang bisa didapat konsumen,"

"Ada Joy Experince, karena ada konsumen yang suka otak-atik sendiri mobilnya. Nah, dengan Joy Experince, konsumen akan ditemani dengan mekanik BMW Astra dalam melakukan perawatan atau perbaikan mobil secara langsung," ungkap Fredy.

BMW Astra juga memberikan BMW Astra Card untuk pelanggan bengkel. Kartu tersebut sangat berguna untuk konsumen, supaya mendapat penawaran menarik seperti diskon jasa (servis) dan harga suku cadang.

Konsumen pun bisa menjual kembali mobil BMW miliknya atau membeli mobil BMW lain dalam kondisi bekas karena BMW Astra juga melayani jual beli mobil BMW bekas alias used cars.

"Sebagai diler resmi (mobil) BMW Bekas, BMW Astra bisa jadi solusi untuk konsumen yang ingin beli mobil baru dengan menjual mobil lamanya. Keuntungannya, harga yang kompetitif, proses cepat dan transparan serta proses appraisal (penaksiran) dilakukan di rumah (konsumen),"

"Sebagai jaringan diler BMW terbesar di Indonesia, kami harus lebih kreatif dan solutif untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan kami." Jelas Fredy.

Terkait

Terkini