Senin, 14 Oktober 2019

Parkir di Mini Market, Mobil Ini Digores Orang tak Dikenal dan Bikin Geram

Aksi orang tersebut terpantau kamera CCTV.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Ilustrasi CCTV. (suara.com/Bangun Santoso)
Ilustrasi CCTV. (suara.com/Bangun Santoso)

Mobimoto.com - Adanya tukang parkir dan CCTV rupanya tidak menjamin keamanan dari kendaraan yang terparkir.

Seperti yang viral satu ini. Sebuah mobil tertangkap kamera CCTV tengah menjadi korban aksi perusakan dari orang yang tak dikenal.

Hal ini terungkap melalui keluh kesah seorang warganet dengan akun bernama Yunie Setyawan.

Melalui media sosial Facebook, ia berujar bahwa mobilnya menjadi korban penggoresan oleh orang tak dikenal, di sebuah tempat parkir di mini market.

"Warning buat semua. Saya lagi mau belanja di Indomaret Gerilya, terus lagi parkir dan gak ada berantem atau apapun, pulang juga bayar parkir. Terus pulang-pulang lihat mobil sudah baret parah, besoknya cek CCTV terus liat yang dilakukan rasanya nggak percaya ibu-ibu begitu kok tega baret-baret dengan sengaja. Harap berhati-hati yaaa" tulisnya dalam akun Facebook.

Dalam postingan tersebut, terlihat sebuah video yang memperlihatkan momen di mana seorang ibu-ibu menggores-gores bodi dari mobil tersebut.

Tak cuma itu, mobil tersebut kini terlihat mempunyai 'luka' gores yang cukup dalam, seperti yang terlihat dalam foto berikut ini.

Luka gores Kia Picanto. (Facebook/Yunie Setyawan)
Luka gores Kia Picanto. (Facebook/Yunie Setyawan)

Pada postingan tersebut, pemilik mobil mengaku dirinya sedang tidak ada masalah personal dengan orang lain, sehingga motif perusakan mobil ini menimbulkan spekulasi sekaligus kegeraman di antara para warganet. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Om bayar parkir kan? Kang parkirnya kemana itu? Tidur apa? Gak tau ada orang baretin mobil." ujar Rahman Fadly.

"Ibu-ibu marketing jasa cat ulang." ujar Bani Inkawan.

Terkait

Terkini