Mobil

Hilang 40 Tahun, 3 Remaja Ditemukan Dalam di Mobil Camaro 69

Muscle Car tersebut tenggelam di dasar danau.

Angga Roni Priambodo

Chevrolet Camaro 67. (IMCDB)
Chevrolet Camaro 67. (IMCDB)

Mobimoto.com - Pada Jumat Malam, tanggal 20 November 1970, Jimmy Allen Williams, warga Sayre, Oklahoma, Amerika Serikat menjemput dua orang temannya menggunakan mobil barunya yang berjenis bright-blue 1969 Camaro.

Saat pamit kepada pihak keluarga, ketiganya akan menghadiri pertandingan sepak bola antar SMA di sekitar Elk City. Namun, teman-temannya terakhir kali melihat ketiganya di Bowling Alley.

Malam itu, harusnya menjadi malam yang menyenangkan bagi ketiga remaja tersebut. Namun, kemudian semuanya berubah jadi sebuah misteri.

Muscle Car yang membawa ketiganya hilang dan dari saat itu, ketiganya dinyatakan hilang hingga tahun lalu, ada pihak yang menguji coba perlengkapan sonar di Danau Foss menemukan dua buah mobil di dasar danau.

Danau Foss sendiri adalah sebuah tempat rekreasi di Elk City, tempat di mana mereka berpamitan ke keluarga ke mana mereka akan menuju.

Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Dalam sebuah mobil Camaro didapat jasad tiga orang yang belum diketahui identitasnya. Namun identitas terungkap ketika pihak berwenang melakukan tes DNA.

Dilansir dari Washington Post, minggu lalu, hasil tes DNA sudah keluar dan dipastikan, tiga jasad dalam mobil tersebut adalah Williams (16), Leah Gail Johnson (18) dan Thomas Michael Rios (18),  semuanya berasal dari Sayre.

Mobil Camaro yang berlumpur itu tenggelam di kedalaman 12 meter di bawah permukaan air dan ditemukan berdekatan dengan sebuah mobil Chevrolet lain rilisan tahun 1950-an.

Dalam mobil Chevrolet tersebut juga ditemukan tiga jasad yang diidentifikasi bernama Cleburn Hammack (42), John Alva Porter (69) dan Nora Marie Duncan (58) yang dinyatakan hilang pada tahun 1969.

Ketiganya terakhir kali diketahui sempat bertanya pada penduduk sekitar untuk mendapat bantuan bagaimana menghidupkan mobil mereka.

Berita Terkait

Berita Terkini