Senin, 14 Oktober 2019

Bertemu dengan PM Malaysia, Ini yang Dibahas Gojek

Berikut Gojek bagikan kepada Mobimoto.com tentang jumpa PM Malaysia.

Angga Roni Priambodo
Ilustrasi Gojek. (Mobimoto.com/Cesar Uji Tawakal)
Ilustrasi Gojek. (Mobimoto.com/Cesar Uji Tawakal)

Mobimoto.com - Beberapa waktu lalu, Gojek menghadiri pertemuan dengan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad. Kiranya, hal apa sajakah yang dibahas oleh kedua belah pihak?

VP Corporate Affairs Gojek, Michael Reza Say mengatakan bahwa pertemuan ini menjadi ajang bagi Gojek untuk memaparkan visi dan misi yang mereka usung saat melebarkan sayapnya ke Negeri Jiran.

Presiden Jokowi disopiri PM Malaysia, Mahathir Mohamad dalam sebuah mobil Proton di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (9/8/2019). [Twitter/jokowi]
Presiden Jokowi disopiri PM Malaysia, Mahathir Mohamad dalam sebuah mobil Proton di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (9/8/2019). [Twitter/jokowi]

"Pertemuan antara Gojek dengan Perdana Menteri Malaysia beserta jajaran beberapa waktu yang lalu membahas berbagai hal, termasuk perkembangan Gojek dan dampak sosial ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat, utamanya yang ada dalam ekosistem kami," jelas Michael Reza Say kepada Suara.com di Jakarta, Kamis (29/8/2019).

Pada pertemuan pertamanya itu, kata Michael Reza Say, pemerintah Malaysia menyambut antusias dengan pemaparan yang disampaikan Gojek karena bisa mendorong pertumbuhan lapangan kerja mandiri.

"Saat ini masih tahap diskusi dan kami sangat mengapresiasi keterbukaan pemerintah Malaysia bagi Gojek untuk dapat beroperasi di Malaysia, membawa pilihan bagi pelanggan, membuka kesempatan kerja baru bagi para pelaku ekonomi mandiri dan membantu SME Malaysia utk berkembang," lanjutnya.

Dengan keterbukaan yang ditunjukkan pemerintah Malaysia, Gojek berharap agar mereka bisa segera beroperasi di negara itu.

"Kami berharap pertemuan yang lalu dapat menjadi awal yang baik untuk ekspansi internasional Gojek berikutnya," pungkasnya.

Suara.com/Tivan Rahmat.

Terkait

Terkini