Minggu, 20 Oktober 2019

Dituduh Terobos Portal Parkir, Pengemudi Lambo di Surabaya Dihujat Warganet

Saking pendeknya, sebuah Lamborghini bisa lewat kolong portal parkir.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Lamborghini Aventador di Surabaya. (Instagram/agoez_bandz4)
Lamborghini Aventador di Surabaya. (Instagram/agoez_bandz4)

Mobimoto.com - Mobil sport Lamborghini dikenal dengan dimensi mobil yang rendah, bahkan lebih rendah dari portal parkir sampai bisa lewat di kolongnya. Ternyar, sebuah Lamborghini Aventador di Surabaya dituduh terobos portal parkir dan tidak bayar sampai dihujat warganet.

Lewat jejaring Instagram, video tersebut viral dan sedang ramai dibicarakan bahkan sampai menuai hujatan, karena dianggap menerobos portal parkir.

Akun @agoez_bandz4 mengunggah video tersebut di jejaring Instagram, dengan caption yang menjelaskan tentang keuntungan memiliki mobil sport, yaitu bisa lewat di kolong portal parkir.

"Nggak heran mengapa mobil seperti ini harganya sangat tinggi. Rupanya mobil kayak gini bisa melakukan yang mobil biasa lainnya tak bisa lakukan. Apa itu? Bisa nerobos palang pintu loket parkir. Abangnya sampai bingung melongo," tulis @agoez_bandz4.

Video yang sudah kadung viral itu, ternyata diunggah pertama kali oleh si pemilik mobil Lamborghini Aventador di akun Instagram pribadinya, @melvintenggara.

Pada unggahan aslinya, @melvintenggara memberikan keterangan bahwa ia memang sengaja meminta petugas parkir untuk tidak membukakan portal parkir, setelah membayar jasa parkir valet, tentunya.

Namun warganet salah paham dan mengira kalau pengemudi Lamborghini Aventador itu sengaja menerobos portal pintu parkir, yang berujung pada komentar bernada negatif.

"Mobil mahal tai bayar parkir nggak mau," kata @rizalchristiawan.

"Jual aja mobilnya buat bayar parkir." tulis @seveano24.

Gerah dengan komentar warganet yang menuduh tidak bayar serta menerobos portal parkir, @melvintenggara pun menjelaskan di kolom komentar.

"Ya udah haha, sesudahnya bayar Saya bilang ke mbaknya jangan dibuka portalnya ya." Ujar @melvintenggara.

Terkait

Terkini