Minggu, 20 Oktober 2019

Perluasan Ganjil Genap, Gofar Hilman: Nggak Masalah, Gue Punya Kapal Selam

Gofar Hilman menykapi perluasan ganjil genap di Jakarta.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Petugas Dishub DKI Jakarta memasang rambu-rambu perluasan ganjil genap di kawasan Jalan Gunung Sahari, Jakarta, Jumat (9/8). [Suara.com/Arya Manggala]
Petugas Dishub DKI Jakarta memasang rambu-rambu perluasan ganjil genap di kawasan Jalan Gunung Sahari, Jakarta, Jumat (9/8). [Suara.com/Arya Manggala]

Mobimoto.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, per tanggal 12 Agustus 2019 telah resmi melakukan uji coba perluasan ganjil genap. Penyiar radio Gofar Hilman yang sering bepergian menggunakan mobil pun menganggap perluasan ganjil genap tak masalah, apalagi ia mengaku memiliki kapal selam, lho.

Setidaknya 25 titik di Jakarta akan diuji coba peraturan ganjil genap hingga 6 September 2019 dan akan efektif per tanggal 9 September 2019 nanti.

Gofar Hilman, sementara itu tidak mempermasalahkan perluasan ganjil genap.

Hal itu diungkapkannya melalui cuitan di jejaring Twitter. "Ganjil genap diperluas buat gue sih nggak masalah ya. Ada mobil (pelat nomor) ganjil, ada mobil genap, ada motor ada kereta tim stasiun Lenteng, ada kapal selam Soviet," cuit @pergijauh.

Gofar Hilman Soal Ganjil Genap. (Twitter/pergijauh)
Gofar Hilman Soal Ganjil Genap. (Twitter/pergijauh)

Cuitan tentang kapal selam tentu hanya candaan khas Gofar Hilman saja, ya.

Sebagai informasi, Gofar Hilman memang memiliki beberapa mobil di garasi rumahnya. Mulai dari BMW E39 528i Wagon, Mini Cooper Clubman R55 sampai VW Golf MK1.

Penyiar yang juga berprofesi sebagai MC ini juga memiliki beberapa koleksi sepeda motor yang memang jarang digunakan.

Cuitan @pergijauh itu pun disahuti banyak warganet, mulai dari ikut menumpang kapal selam sampai menyinggung makanan kapal selam Palembang.

"Ada kapal selam Palembang juga Par, isi telor enak tuh," kata @rmadhnfitrah.

"Nebeng bang kalau pakai kapal selam, mau menyapa mermaid man," sahut @Ghost13th6.

"Kapal selam doang bang? Lenjer sama mi kuningnya ke mane?" Ujar @FarrelGregorius.

Terkait

Terkini