Senin, 19 Agustus 2019

Ditegur Karena Buang Sampah Sembarangan, Pemobil Ini Malah Ngajak Ribut

Aksi pemobil inipun tuai kecaman.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Ilustrasi pengendara mobil buang sampah sembarangan. (anygator)
Ilustrasi pengendara mobil buang sampah sembarangan. (anygator)

Mobimoto.com - Isu mengenai polusi dan pencemaran lingkungan belakangan cukup santer dibicarakan masyarakat, khusunya oleh warga Ibu Kota Jakarta.

Hal ini tentu membuat masyarakat menaruh perhatian dengan kondisi lingkungan sekitar, termasuk pola membuang sampah.

Walaupun demikian masih ada saja orang yang nekat membuang sampah sembarangan. Ogah ditegur, terkadang pelaku pembuang sampah sembarangan tersebut malah berani mengajak ribut. Seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, aksi seorang pemobil yang nekat membuang sampah sembarangan. Aksi tersebut nekat ia lakukan di tengah macetnya jalanan yang diduga berlokasi di Jakarta.

Aksi nekat tersebut lantas menuai teguran dari masyarakat sesama pengguna jalan. Namun hal yang terjadi justru di luar perkiraan. Berikut videonya.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pengemudi mobil yang secara terang-terangan membuang sampah sembarangan di tengah jalan. Sesaat kemudian seorang pembonceng motor memberinya teguran keras dan mengembalikan sampah tersebut ke dalam mobil pembuang sampah tersebut.

Tidak terima, sang pembuang sampah tersebut justru malah mengajak ribut. Ia pun keluar dari mobil untuk menghampiri pembonceng motor tersebut. Insiden inipun menambah kemacetan, membuat pemobil tersebut terpaksa kembali ke kendaraanya.

Aksi nekat tersebut kontan membuat warganet geram. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Norak banget itu orang mentang-mentang pake mobil." ujar @raihann_nur_hakim.

"Orang kaya baru mungkin." ujar @agus_shucipto.

Terkait

Terkini