Minggu, 20 Oktober 2019

Menepi Buat Tanya Alamat, Sopir Truk Ini Malah Ditampol Pria Berkaos Aparat

Aksi pria tersebut kontan n=membuat warganet geram.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Cesar Uji Tawakal
Ilustrasi truk. (pixabay)
Ilustrasi truk. (pixabay)

Mobimoto.com - Sebuah insiden pemukulan ramai dibicarakan di media sosial Facebook. Peristiwa tersebut kabarnya terjadi di Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2019) akhir pekan kemarin.

Dalam peristiwa itu, seorang sopir truk menjadi korban penganiayaan oleh seorang pria dengan kaos bertuliskan Brimob. Hal tersebut terungkap melalui sebuah halaman Facebook bernama Romansa Sopir Truk.

Pada halaman itu, terdapat video yang memperlihatkan detik-detik penganiayaan tesebut.

Berdasar keterangan yang berhasil dihimpun, peristiwa ini bermula saat seorang sopir truk berhenti di pinggir jalan lantaran dirinya sedang tersesat ketika mencari sebuah lokasi.

Pria yang belum lama menjadi sopir truk itu kemudian menepikan kendaraannya di pinggir jalan sempit di Desa Ciheya.

Hendak menanyakan lokasi, si sopir malah dicaci maki oleh seorang pemotor berkaos Brimob tersebut. Hal itu lantaran truknya dianggap menghalangi jalan. Namun, dalam video tersebut terlihat bahwa jalan masih bisa dilalui oleh sepeda motor.

Tak cuma memaki-maki, pemotor tersebut kemudian menganiaya sang sopir, sebelum akhirnya momen tersebut direkam oleh warga dan kemudian menjadi viral.

Bikin geram, insiden ini mengundang reaksi keras dari warganet. Banyak yang mengutuk aksi pemotor tersebut dan menganggap sang pemotor terlalu arogan. 

"Kalau yang pakai kaos berlogo aparat itu benar aparat semoga lekas ditangkap Provost," ujar Yeremia Suradji.

"Biasa kalau di kandang. Coba kalau di luar sendiri. Malah kaya ayam boiler. Semangat pak sopir," ujar Iskandr Ok.

Terkait

Terkini