Mobil

Terios SE Ludes Terjual di GIIAS 2019, Ini Penyebabnya

Mobil spesial milik Daihatsu ini hanya ada 10 unit.

Angga Roni Priambodo

Daihatsu Terios. (daihatsu.co.id)
Daihatsu Terios. (daihatsu.co.id)

Mobimoto.com - Daihatsu kembali menampilkan unit Special Edition dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Tahun ini, Daihatsu mengeluarkan tiga tipe Special Edition, salah satunya Terios Special Edition (SE) yang hanya tersedia 10 unit.

Tidak perlu waktu lama, kembaran Toyota Rush tersebut rupanya langsung ludes dalam dua hari pameran.

"Mobil edisi khusus ini eksklusif hanya dijual 10 unit saja. Bukan hanya kesan sporty dan tangguh, kami ingin Terios Special Edition memiliki kesan luxury dan youthful," ujar Pradipto Sugondo, R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor (ADM), di ICE BSD, Tangerang, Jumat (26/7/2019).

Mengusung konsep Youthful, Sporty, dan Luxury, Daihatsu Terios SE hadir dalam balutan warna hitam dengan aksen kuning pada fog lamp cover, velg, dan body samping. Memperkuat kesan sporty, Terios SE dilengkapi dengan chrome front grille yang berjajar menyatu dengan LED Headlamp, black chrome fog lamp cover, serta black window glass film.

Kesan luxury juga terasa dari interior Daihatsu Terios dengan nuansa serba hitam pada instrument panel, center cluster, door trim, shift knob & frame, steering wheel bezel, dan console box accent. Sentuhan aksen kuning pada AC ring ornament, jahitan karpet, jok kulit, dan door trim melengkapi nuansa sporty pada interior Daihatsu Terios.

Tampilan Terios juga dilengkapi dengan fitur 2-DIN Audio dengan Around View Camera yang membuat berkendara menjadi semakin nyaman. Daihatsu Terios SE tersedia dalam varian transmisi automatic dengan harga Rp 258.000.000 dan manual seharga Rp 248.000.000 dengan jumlah masing-masing lima unit.

Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan.

Berita Terkait

Berita Terkini