Senin, 14 Oktober 2019

Sabi Nih, Toyota Kasih Diskon Gila-Gilaan untuk Fortuner TRD Sportivo

Di GIIAS 2019, pabrikan asal Jepang tersebut kasih diskon menarik untuk produk Fortuner TRD Sportivo.

Angga Roni Priambodo
Ilustrasi Toyota Fortuner. (Toyota)
Ilustrasi Toyota Fortuner. (Toyota)

Mobimoto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM), agen pemegang merek mobil Toyota di Tanah Air, meluncurkan Toyota Fortuner TRD Sportivo di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS 2019) Senin (22/7/2019).

Toyota Fortuner TRD Sportivo diluncurkan di GIIAS 2019 masih menonjolkan gaya yang sporty dan agresif. Desain baru pada bumper, radiator grille, kap mesin, roda yang membuat karakternya SUV penjelajah semakin menonjol.

"Konsumen setia kami menginginkan penampilan Fortuner yang lebih kokoh sehingga Fortuner tampil sebagai kendaraan yang mampu menjelajah segala medan," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM, di ICE BSD, Tangerang Selatan, tempat GIIAS 2019 digelar.

Desain New Fortuner TRD Sportivo berubah pada beberapa bagian seperti bumper, fog lamp, radiator grille, kap mesin, pelek, di samping penambahan fitur baru yaitu kick sensor.

Penggunaan fitur power back door with kick sensor untuk memudahkan akses ke bagasi, menambah sisi kepraktisan New Fortuner TRD Sportivo sebagai mobil penjelajah.

Fortuner TRD Sportivo tersedia dalam dua varian yaitu 2.4 VRZ A/T berbahan bakar diesel dan 2.7 SRZ A/T berbahan bakan bensin.

Varian VRZ menggunakan mesin berkapasitas 2.393 cc dengan power maksimum 149.6 PS dan torsi maksimum 40.8 Kgm, sedangkan varian SRZ menggunakan engine 2TR-FE 4 silinder berkonfigurasi dual VVT-I dengan power maksimum 163 PS dan torsi maksimum 24,7 Kg.

Harganya sendiri dipasarkan mulai dari Rp 540 - 565 juta. Meski baru diluncurkan, Fortuner TRD Sportivo rupanya sudah diberi potongan harga. Informasi ini didapat saat Suara.com berbincang dengan salah seorang tenaga penjual.

"Ini sudah ada potongan harga. Tiap varian kami kasih potongan Rp 20 juta," katanya.

Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan.

Terkait

Terkini