Minggu, 15 Desember 2019

Ini Dia, Deretan Mobil Baru yang Bakal Unjuk Gigi di GIIAS 2019

Beberapa jagoan di GIIAS 2019 sudah unjuk diri.

Angga Roni Priambodo
Ilustrasi bocoran mobil baru. (carscoops)
Ilustrasi bocoran mobil baru. (carscoops)

Mobimoto.com - Pameran otomotif tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) siap dilangsungkan pekan ini di ICE, BSD City, Tangerang. Tepatnya 18-28 Juli 2019.

Para produsen otomotif dan pendukung sektor ini, seperti benda-benda after market sudah bersiap memamerkan segala hal terbaru untuk memukau pengunjung.

Kiranya apa saja yang bakal melantai di pentas otomotif ternama di Tanah Air kita ini? Mari kita bedah bersama.

Mitsubishi

Mitsubishi sepertinya akan menjadi Agen Pemegang Merek (APM) yang paling banyak menyodorkan produk baru. Pasalnya produsen berlogo tiga berlian ini sudah menyiapkan tiga produk sekaligus yang siap melantai di GIIAS 2019.

Ketiga produk ini antara lain New Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV. Meski ketiganya sudah diperkenalkan secara resmi, namun produsen ini baru akan mengumumkan harga dari ketiga produk barunya di GIIAS 2019.

Toyota

Sebagai penguasa pasar di segmen roda empat, Toyota lebih berfokus mengedukasi konsumen melalui kendaraan elektrifikasi. Tercatat sampai saat ini Toyota memang menjadi APM yang paling banyak memasarkan kendaraan hybrid ataupun Plug-in Hybrid.

Toyota Supra dalam sebuah pameran di Chicago, AS (Shutterstock).
Toyota Supra dalam sebuah pameran di Chicago, AS [Shutterstock].

Namun jangan khawatir, Toyota tetap menyiapkan satu produk spesial. Rencananya Supra GT akan melantai di GIIAS 2019.

Kehadiran Supra tentu akan menjawab rasa penasaran para pecinta mobil bertenaga besar dari Toyota. Namun berapa harganya? Tunggu, akan dirilis di GIIAS 2019.

Terkait

Terkini