Selasa, 12 November 2019

Aurel Hermansyah Dapat Kado Mobil Mewah, Netizen Sibuk Tebak Merek

Mobil itu mengusung kelir merah yang cukup menyolok.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Aurel Hermansyah. (suara.com)
Aurel Hermansyah. (suara.com)

Mobimoto.com - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Aurel Hermansyah. Ia baru saja mendapatkan hadiah mobil mewah di hari ulang tahunnya yang ke-21 belum lama ini.

Potret tentang kado mewah itu dipamerkan Aurel lewat Instagram pribadinya pada Rabu (11/7). Dalam foto tersebut, cewek yang kerap disapa Loly itu berpose dengan mobil berwarna merah yang dihiasi pita besar.

Mobil itu merupakan pemberian dari Anang Hermansyah dan Ashanty untuk anak kesayangan mereka. Aurel pun langsung mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya lewat caption unggahannya.

"Gak bisa berkata-kata lagi, selain terima kasih bunda dan pipi! @ashanty_ash @ananghijau bener-bener kaget banget! Bisa tiba-tiba udah sampai di Jakarta sampai buru-buru kejar-kejar pesawat. Kalian benar-benar the best! I love you guys so much," tulis @aurelie.hermansyah.

Tak ayal, hal itu menyedot perhatian warga di dunia maya. Lucunya, sejumlah warganet malah main tebak-tebakan dengan kado mobil Aurel Hermansyah setelah muncul pertanyaan 'Mobil apaan sih itu?' dari aku @bansat,_.

Aurel Hermansyah dihadiahi Mercedes Benz oleh Anang dan Ashanty. [instagram/aurelie.hermansyah]
Aurel Hermansyah dihadiahi mobil mewah oleh Anang dan Ashanty. [instagram/aurelie.hermansyah]

Sejumlah akun pun langsung memberikan jawabannya, seketika mereka menyebut beberapa merek.

"Kayaknya Datsun deh," celoteh @tokoabdulmalik.

"Brio," sahut @akira95noya_.

"Agya," komen @ulfapiero

"Esemka mas," celoteh @_rinrin90.

Nyatanya, tebakan dari warganet itu tidak tepat. Sebab mobil Aurel Hermansyah bermerek Mercedes-Benz (Mercy) A200 yang berharga ratusan juta rupiah.

Terkait

Terkini