Selasa, 12 November 2019

Tak Terima Disusul, Mobil Tua Ini Asapi Porsche Cayman di Jalan Tol

Bertemu Porsche Cayman, mobil tua ini keluarkan jati dirinya.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Mobil Sport Porsche Cayman Diasapi Mobil Tua. (Instagram/indocarstuff)
Mobil Sport Porsche Cayman Diasapi Mobil Tua. (Instagram/indocarstuff)

Mobimoto.com - Bertemu mobil sport seperti Porsche Cayman di jalan tol, tentu jadi momen yang langka dan jarang terjadi. Semakin langka lagi, ketika ada mobil tua yang sukses mengasapi Porsche Cayman di jalan tol, karena tak terima disusul.

Melalui jejaring Instagram, akun @indocarstuff membagikan video berdurasi 32 detik, yang memperlihatkan momen langka tersebut.

"Ada video gokil nih bor. Lagi di jalan tol ketemu Porsche Cayman lagi ngebut, eh sama yang ngerekam dikebut balik dan akhirnya kesusul," tulis @indocarstuff sebagai caption.

Yang bikin penasaran adalah jenis mobil yang sukses mengasapi Porsche Cayman di jalan tol.

"Lo bisa tebak nggak, mobil apa nih, yang dipakai si perekam? Gokil sih, ini baru definisi dari kata 'ngegas'." katanya.

Ternyata bagi para warganet, followers @indocarstuff, menebak mobil yang sukses mengejar sampai mengasapi Porsche Cayman di jalan tol, bukan sesuatu yang sulit.

Warganet tahu pasti kalau mobil tersebut adalah Mitsubishi Galant VR4 atau yang lebih dikenal dengan nama Galant Hiu, yang merupakan generasi ke-4 Mitsubishi Galant yang diproduksi tahun 1998.

"Udah pasti Galant hiu, tapi diconvert 6A13TT," kata @galantautoparts.

"Nggak heran min, kalau Galant-nya udah swap mesin sama 6A13TT dari VR4, sih." Ujar @marioowilliam.

Terkait

Terkini