Mobil

Ussy Sulistiawaty Ternyata Hobi Hadang Truk Kontainer saat Remaja

Kok bisa ya?

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Ussy Sulistiawaty. (suara.com)
Ussy Sulistiawaty. (suara.com)

Mobimoto.com - Selama ini Ussy Sulistiawaty dikenal selebritis cantik nan keibuan. Tapi belum banyak yang tahu, kalau ibu empat anak itu punya hobi ekstrem terkait dunia otomotif saat masih remaja.

Bukan mainan mobil atau motor, Ussy Sulistiawaty ternyata suka menghadang kendaraan besar, truk kontainer. Informasi tersebut diperoleh dari channel YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada Selasa (2/7).

Kebetulan saat itu suami presenter Andhika Pratama menghadiri acara halal bihalal dengan teman-teman SMP nya yang sudah 20 tahun tidak bertemu. Acara seketika langsung heboh, saat teman-teman Ussy menceritakan kebiasaan mereka ketika masih ABG.

Tak disangka, Ussy yang kini keibuan pernah menjadi anak tomboi yang hobinya menghadang truk kontainer.

"Kalau di SMP gue, dia suka banget namanya nge-BM (bonceng mobil), tapi bukan mobil biasa, apa itu kontainer. Parah," ungkap seorang teman Ussy.

Makin mengejutkan, Ussy Sulistiawaty menghadang truk kontainer di tengah jalan. Tanpa takut, ia menghentikan truk yang melintas kemudian menaikinya.

"Terus ngeberhentiinnya di tengah jalan. Truk kontainer gede langsung diberhentiin," imbuh teman Ussy.

Kesaksian teman-teman Ussy Sulistiawaty. (YouTube/Ussy Andhika Official)
Kesaksian teman-teman Ussy Sulistiawaty. (YouTube/Ussy Andhika Official)

Saat ingin naik kontainer Ussy pun dibantu oleh teman-temannya yang cowok. Sementara teman-teman cewek hanya bisa memperingatkannya.

"Dia cegat truk, langsung naik terus dibantuin cowok-cowok yang di atas langsung tarik tangannya. Kalau kita perempuan cuma bisa bilang 'Hey, awas-awas jatuh'," sahut teman Ussy Sulistiawaty lainnya.

Wah, ekstrem juga ya tingkah Ussy Sulistiawaty saat remaja?

Berita Terkait

Berita Terkini