Mobil

Beredar Brosur Harga Cicilan Motor Ducati, Angkanya Bikin Auto Tobat

Lihat biaya DP dan cicilan motor Ducati, sobat misqueen langsung panas dingin.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ducati/pixabay.com
Ducati/pixabay.com

Mobimoto.com - Mencicil sepeda motor banyak dipilih masyarakat, untuk membawa pulang sepeda motor impian. Tapi bagaimana jika motor impian tersebut adalah Ducati? Tentu butuh usaha ekstra mengingat harganya yang mahal.

Di jejaring media sosial beredar brosur cicilan motor Ducati di Indonesia, dan angkanya bikin warganetauto tobat. Seperti diketahui bersama, Ducati memang memproduksi sepeda motor dengan mesin berkapasitas besar alias moge.

Di Indonesia, ada beberapa model motor Ducati yang cukup populer. Mulai dari Ducati Scrambler, Ducati Monster, Ducati Hypermotard, Ducati Hyperstrada, Ducati Multistrada, Ducati Diavel dan Ducati Panigale.

Lewat jejaring Facebook, warganet bernama Agung Setiawan membagikan foto brosur cicilan motor Ducati di Indonesia.

Pada brosur tersebut terlihat beragam tipe motor Ducati, mulai dari Scrambler Sixty2 hingga Panigale R.

Lebih rinci, di brosur tersebut juga terdapat harga sepeda motor, biaya uang muka (DP) hingga cicilan dengan tenor yang bervariasi.

Dari yang paling murah, tentu saja Ducati Scrambler Sixty2 yang harganya Rp 240,9 juta. Jika hendak mencicilnya selama dua tahun, maka pembeli harus membayar uang muka sebesar Rp 74,651 juta dan cicilan tiap bulannya senilai Rp 8,691 juta.

Sedangkan untuk tipe termahal yaitu Ducati Panigale R, harganya mencapai Rp 1,978 miliar. Katakanlah jika ingin mencicil selama tiga tahun, maka pembeli harus membayar DP senilai Rp 806 juta dan membayar cicilan sebesar RP 43,239 juta setiap bulan, selama 35 kali.

Cicilan Sepeda Motor Ducati. (Facebook)
Cicilan Sepeda Motor Ducati. (Facebook)

Angkanya tentu fenomenal, mengingat harga motor Ducati memang tidak bisa dibilang murah. Terlihat di kolom komentar, warganet membayangkan besarnya angka DP dan cicilan untuk motor Ducati.

"Sekali angsuran bisa kebeli tanah, sapi, kambing bahkan untuk biaya kawin," kata Ilham Ashadov.

"Yah ternyata yang cicilan Rp 1 juta seumur hidup nggak ada, ya? Fix batal beli Ducati Panigale." Tulis Daar Elkahfi.

Berita Terkait

Berita Terkini