Mobil

Dijual Seharga Motor Bekas, Ferrari Ini Bikin Penasaran

Mobil itu menyandang predikat sebagai Ferrari termurah di dunia.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Ferrari dijual seharga motor bekas. (Carscoops)
Ferrari dijual seharga motor bekas. (Carscoops)

Mobimoto.com - Mendengar nama Ferrari, tentunya perhatian kita akan tertuju kepada mobil mewah dengan harga fantastis. Kontras dengan hal itu, sebuah mobil Ferrari malah dilego dengan harga mirip satu unit sepeda motor bekas.

Hal itu tentunya membuat penasaran orang yang melihat. Mereka bertanya-tanya tentang keistimewaan produk otomotif asal Italia kali ini.

Dikutip dari laman Carscoops, mobil yang dimaksud merupakan Ferrari 599 GTB. Mobil itu ditawarkan di China dengan harga 250 dolar AS atau sekitar Rp 3,5 juta.

Banderol miring tersebut menjadikan kendaraan ini menyandang predikat sebagai Ferrari termurah di dunia untuk saat ini. Sebuah fakta menarik pun terungkap di balik murahnya harga kendaraan itu.

Sama seperti peribahasa 'Ada rupa, ada harga', ternyata Ferrari 599 GTB yang ditawarkan pernah mengalami kecelakaan sehingga mesinnya mati. Mobil sport warna merah itu juga tidak diasuransikan dan tidak memiliki surat-surat lengkap. Alhasil, hanya bisa digunakan sebagai pajangan.

Ferrari 599 GTB. (Carscoops)
Ferrari 599 GTB. (Carscoops)

Dari gambar yang dibagikan, mobil itu ditutupi oleh lapisan debu yang cukup tebal. Meski begitu, kalau dibersihkan bisa terlihat baru apalagi eksterior dan interiornya masih lengkap.

Tidak disebutkan berapa jarak tempuh mobil Ferrari 599 GTB. Yang jelas, pembeli harus mempertimbangkan banyak hal untuk membeli kendaraan berlogo kuda jingkrak itu meski harganya cukup menggiurkan.

Berita Terkait

Berita Terkini