Senin, 16 September 2019

Terjerat Utang 17 M, Kevin Aprilio Jual Ferrari dan Pakai Daihatsu Luxio

Kevin aprilio bangkrut dan harus menjual aset sejumlah aset mewahnya.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Kevin Aprilio. (Instagram/@kevinaprilio)
Kevin Aprilio. (Instagram/@kevinaprilio)

Mobimoto.com - Jarang mengumbar masalah pribadi, Kevin Aprilio tiba-tiba mengagetkan dunia maya dengan ceritanya. Tak banyak yang tahu, kalau pentolan grup band Vierra itu pernah bangkrut sampai harus menjual mobil mewah yang dimiliki.

Cerita cukup menyentuh tersebut dibagikan Kevin Aprilio lewat Instagram pribadinya pada Rabu (19/6). Seketika warganet pun dibuat trenyuh dengan kisah pria 29 tahun itu.

Singkatnya, putra pertama pasangan Addie M.S dan Memes terjun ke dunia bisnis pada 2015. Tapi, ia terlilit hutang sampai Rp 17 miliar sehingga harus merelakan tabungan dan menjual beberapa aset yang dimiliki temasuk rumah dan mobil Ferrari 430.

"....Empat tahun yang lalu saya pernah sangat-sangat bangkrut. Semua penghasilan sata dari musik, tabungan, aset baik itu tumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang sampai 17 M...," tulis @kevinaprilio.

Miris, karena saking bangkrutnya Kevin Aprilio hanya memiliki satu kendaraan sebagai aset terakhir yang dimiliki. Kendaraan itu adalah mobil Luxio seharga Rp 100 juta.

Mobil itu cukup bersejarah karena menjadi saksi hidup Kevin Aprilio sekaligus saksi kisah percintaan pianis Vierra itu dengan kekasihnya, Vicy Melanie yang begitu setia mendampinginya saat kondisi terpuruk.

"Foto di atas adalah foto saya di mobil Luxio 100 juta. Aset terakhir yang saya punya pasa saat awal jadian. Mobil kantor.  Jadi jika anda beranggapan ‘terang aja @vicymelanie mau sama @kevinaprilio.. dia sukses!’ Anda salah berat. Sangat - sangat salah. Saya jadian sama dia disaat saya memiliki hutang 17M dan tidak memiliki rumah / mobil," imbuh @kevinaprilio.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Instagram/@kevinaprilio)
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Instagram/@kevinaprilio)

Untungnya, setahun yang lalu Kevin Aprilio berhasil membayar semua hutangnya berkat dukungan orang terdekat terutama sang kekasih. Persembahan khusus pun diberikan Kevin kepada Vicy Melanie yang telah menerimanya dalam suka duka.

Kini kondisi finansial Kevin Aprilio sudah stabil. Ia diketahui memiliki tunggangan pribadi yakni Ferrari 458 warna kuning dengan nilai jual Rp 4,7 miliar.

Terkait

Terkini