Mobil

Wow, Raffi Ahmad Pamer Mobil 'Batman' yang Gahar Abis

Mobil ini mengusung perpaduan gaya Lamborghini SVJ dan Lamborghini Centenario.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)
Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

Mobimoto.com - Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Raffi Ahmad pamer mobil Lamborghini baru yang memiliki tampilan gahar. Sebelumnya lewat jejaring sosial pribadinya, suami Nagita Slavina tersebut tengah menanti-nanti mobil Lamborghini yang memiliki panggilan kesayangan My Baby Black.

Kini, mobil itu pun sudah sampai di halaman rumah artis papan atas itu.

Bisa dilihat dari video yang diunggah channel YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Senin (10/6). Ternyata mobil baru yang dimaksud Raffi Ahmad merupakan mobil Lamborghini Aventador miliknya yang dimodifikasi.

Beda dari warna sebelumnya, kali ini mobil kesayangan ayah Rafathar itu mengusung warna serba hitam dengan sorot lampu merah. Kata si empunya, mobil ini mirip Batman.

"Ini surprise banget karena mobilnya udah benar-benar dimodif jadi keren banget jadi gaya Batman," kata Raffi Ahmad.

Untuk gaya modifnya, mobil Raffi Ahmad mengusung gaya Lamborghini SVJ di bagian depan dan Lamborghini Centenario di bagian belakang. Sementara untuk menunjukkan kalau kendaraan itu miliknya, Raffi pun kemudian menghiasi mobil dengan logo huruf RA yang berasal dari singkatan dari namanya.

Mobil 'Batman' milik Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)
Mobil 'Batman' milik Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

Tak hanya itu, ada keistimewaan lain dari mobil Raffi Ahmad yaitu bisa berubah menjadi sangat ceper. Benar-benar membuat mata tak berkedip.

Nagita Slavina jajal mobil Batman. (YouTube/Rans Entertainment)
Nagita Slavina jajal mobil Batman. (YouTube/Rans Entertainment)

Saking memesonanya, mobil 'baru' Raffi Ahmad pun langsung menarik perhatian Nagita Slavina. Wanita yang akrab disapa Gigi itu langsung unjuk kebolehan mengemudikan mobil Lamborghini itu keliling komplek bersama Raffi Ahmad dan Rafathar.

Berita Terkait

Berita Terkini