Senin, 16 September 2019

Hilang Hampir Setahun Silam, Mobil Mahal Artis Ini Ditemukan

Mobil ditemukan dalam kondisi utuh, hanya permukaannya saja yang dipenuhi debu.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Ilustrasi Dodge Challenger. (unsplash)
Ilustrasi Dodge Challenger. (unsplash)

Mobimoto.com - Aksi pencurian mobil kian marak terjadi di berbagai negara. Tapi, artis Richard Rawlings yang populer sebagai bintang reality show Fast N 'Loud baru tengah berbahagia setelah mobilnya yang hilang hampir setengah tahun silam ditemukan.

Selain sebagai artis, pria 50 tahun itu dikenal sebagai sebagai pemilik Gas Monkey Garage. Tempat tersebut menampung sejumlah koleksi mobil keren.

Sayangnya, beberapa bulan lalu Gas Monkey Garage kehilangan salah satu kendaraannya. Seorang telah mencuri mobil Dodge Challenger SRT Hellcat milik Richard Rawlings.

Dikutip dari laman Carscoops, selama berbulan-bulan mobil menghilang tanpa jejak. Namun, belum lama ini seorang pria berhasil menemukan kendaraan itu di sebuah kompleks industri.

Richard Rawlings pun langsung menuju ke lokasi untuk memeriksa kendaraan kesayangannya. Tak dinyana, kondisi mobil masih utuh hanya permukaannya saja yang tertutup debu.

Richard Rawings. (Instagram/@rrawlings)
Richard Rawlings. (Instagram/@rrrawlings)

Baterai mobil masih mampu untuk membuka pintu dengan remote, namun mesin V8 6.2 supercharged yang diusung cukup loyo untuk dihidupkan. Cukup mengejutkan, pencuri membiarkan begitu saja mobil itu dalam kondisi utuh.

RT Hellcat Dodge Challenger milik Richard Rawlings. (Instagram/@rrawlings)
RT Hellcat Dodge Challenger milik Richard Rawlings. (Instagram/@rrrawlings)

Padahal mesin mobil Dodge Challenger SRT Hellcat dibanderol dengan harga 20.000 USD atau sekitar Rp 285 juta. Richard Rawlings pun tak berbicara banyak terkait penemuan mobilnya.

Ia hanya ingin menyelesaikan masalah dengan perusahaan asuransi. Lantaran mereka sempat memberikan sejumlah uang sebagai ganti rugi, tapi Richard Rawlings menganggap uang tersebut tidak cukup.

Terkait

Terkini