Mobil

Senang Makeup, Ramaja 12 Tahun Boyong BMW 7 Series

Mobil ini dibeli dengan hasil jerih payahnya sendiri.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Ilustrasi BMW. (unsplash)
Ilustrasi BMW. (unsplash)

Mobimoto.com - Penata rias atau Makeup Artist (MUA) menjadi profesi yang banyak digemari millenial. Menariknya berkat profesi itu, seorang remaja berusia 12 tahun pun bisa membeli mobil BMW 7 Series.

Remaja itu diketahui bernama Natthanan Sanunrat atau yang lebih populer dikenal sebagai Nong Pear. Remaja asal Thailand tersebut nyatanya sudah menggeluti dunia YouTube sejak kecil.

Dalam chanel YouTube pribadinya, Nong Pear kerap memposting tutorial makeup sesuai dengan hobinya. Tak dinyana, beberapa tahun terakhir ia pun menjadi YouTuber terkenal dengan ratusan ribu subscriber.

Dikutip dari laman Autoevolution, gegara kesuksesannya, Nong Pear bisa membeli sebuah mobil BMW 7 Series di hari ulang tahunnya awal bulan ini. Mobil itu diperkirakan seharga 190.000 USD atau sekitar Rp 2,7 miliar.

Nong Pear meminta orangtuanya untuk mengendarai mobil itu lantaran ia belum belum cukup umur dan tidak bisa menyetir. Tapi dalam sebuah video, YouTuber itu mengaku sebenarnya memimpikan mobil Porsche.

Nong Pear dan BMW 7 Series miliknya. (Autoevolution)
Nong Pear dan BMW 7 Series miliknya. (Autoevolution)

Sayangnya, Nong Pear harus menunggu waktu sampai beberapa untuk bisa memiliki mobil itu. Meski begitu, BMW 7 Series bukan menjadi pilihan yang salah.

Dilihat dari spesifikasinya, mobil sedan buatan Jerman itu mengusung mesin berkapasitas 1.998 cc dan mampu memuncratkan tenaga sebesar 254 HP. Nong Pear pun layak bangga bisa memboyong mobil itu hasil dari jerih payahnya sendiri.

Berita Terkait

Berita Terkini