Mobil

Aksi Main Nyelonong Gerombolan Bebek di Diler Nissan ini Bikin Ketawa Geli

Tanpa banyak gaya, gerombolan bebek itu langsung masuk ke diler Nissan.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

gerombolan bebek masuk diler Nissan. (Facebook/U.S. Marine)
gerombolan bebek masuk diler Nissan. (Facebook/U.S. Marine)

Mobimoto.com - Ada yang berbeda ketika tempat penjualan mobil yang biasanya didatangi oleh customer yang akan belu mobil malah didatangi gerombolan bebek.

Cukup aneh memang, tapi peristiwa tersebut benar-benar terjadi di dunia nyata. Akun U.S. Marine membagikan potret menggelikan tersebut lewat Facebook belum lama ini.

Tiba-tiba, 15 ekor bebek menyelonong masuk ke diler Sutherlin Nissan Orlando, Amerika Serikat. Mereka berbaris rapi seperti orang yang tengah mengantre. Hal itu tentunya menyedot perhatian U.S. Marine yang bekerja sebagai Managing Partner di diler Nissan Orlando.  Kocak, lewat media sosial sebuah postingan kemudian diunggah.

"Segera setelah itu, ada 15 ekor bebek. Kami tahu bahwa kami harus menyambut mereka semua sebagai keluarga Sutherlin," tulis U.S. Marine.

gerombolan bebek masuk diler Nissan. (Facebook/U.S. Marine)
gerombolan bebek masuk diler Nissan. (Facebook/U.S. Marine)

Tak disangka, bebek-bebek yang selama ini tinggal di kolam dekat jendel diler telah tumbuh besar. Mereka yang tadinya hanya menjadi tontonan customer pun tak ingin kalah berkunjung ke diler untuk melihat beragam jenis mobil keren.

Terlapas dari semuanya, potret lucu gerombolan bebek yang masuk diler tidak dianggap sebagai masalah yang berarti. Pihak U.S. Marine menganggap mereka sebagai maskot resmi dari diler.

"Saya pikir, mereka adalah hewan peliharaan kami sekarang," imbuhnya.Bagi pihak diler, kunjungan gerombolan bebek adalah hiburan menggemaskan yang tidak ada di diler mobil lainnya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini