Mobil

Melaju dengan Posisi Anti Mainstream, Mobil Ini Bikin Geger Jalanan

Siapakah pemiliknya?

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Mobil melaju dengan posisi terbalik. (Twitter/@kashthefuturist)
Mobil melaju dengan posisi terbalik. (Twitter/@kashthefuturist)

Mobimoto.com - Fenomena unik seringkali muncul di jalanan. Salah satunya yaitu mobil yang melaju dengan posisi terbalik, beda dari kendaraan pada umumnya.

Kejadian itu muncul lewat sebuah video pendek yang dibagikan akun Twitter @kashthefuturist belum lama ini. Sepintas kalau diamati jalannya, fenomena unik tersebut tidak terjadi di Indonesia.

Awalnya, sebuah mobil warna merah terlihat terbalik di jalanan tanpa tanda-tanda mencurigakan seperti korban kecelakaan. Bagian bodi menghadap bawah, sementara keempat rodanya ada di atas.

Tak berselang lama, tiba-tiba mobil itu bergerak mundur dengan posisi anti mainstream. Sementara itu, sebuah mobil sedan mengikuti di belakangnya.

Tak ayal, orang-orang yang melintas langsung terpana melihat mobil yang bergerak dengan posisi terbalik. Mereka seorang bertanya-tanya siapa yang mengendarai kendaraan itu.

Sampai videonya viral, tidak diketahui pasti alasan mobil kenapa bisa melaju dengan posisi terbalik. Entah karena memang sebuah misi untuk mencari perhatian atau tengah menguji coba fitur baru.

Yang jelas, warganet yang menyaksikan video terlanjur dibuat heran dengan fenomena unik tersebut. Tak sedikit dari mereka yang memberikan komentar bernada kocak seperti ini.

"Mobil otonom tanpa roda," tulis @mootrades.

"Saya tidak yakin, apakah kita perlu ban mobil lagi," komen @np_grwl.

Berita Terkait

Berita Terkini