Mobil

Mobil Mogok di Tengah Jalan, Pria Ini Lakukan Aksi Terpuji ke Pemobil Lain

Siapakah dia?

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Ilustrasi perjalanan. (Facebook/Agung Nugroho Suradi)
Ilustrasi perjalanan. (Facebook/Agung Nugroho Suradi)

Mobimoto.com - Kendaraan mogok di tengah jalan bisa menyebabkan kemacetan, apalagi kalau insiden tersebut terjadi di jalur strategis. Seorang pria kemudian menunjukkan aksi tak terduga setelah truk yang ia kendarai mogok di tengah jalan.

Dikutip dari laman Noodou, tanpa diketahui identitas pastinya, terlihat seorang pria berkulit putih berdiri di tengah jalan. Ia berdiri beberapa meter di belakang truk berwarna biru yang mogok.

Setelah itu, pria itu membungkukkan badannya dan meminta maaf kepada pengendara yang lewat. Sambil memberikan senyuman, pria itu kemudian mengarahkan pengendara di jalur tengah untuk lewat jalur kiri atau kanan.

Konon, aksi pria yang membuat salut itu diketahui terjadi di Johor, Malaysia pada Jumat (16/5). Banyak pengendara yang dibuat kagum dengan apa yang pria itu.

Truknya mogok, pria ini minta maaf dengan cara unik. (Facebook)
Truknya mogok, pria ini minta maaf dengan cara unik. (Facebook)

Soerang pengendara bahkan menceritakan pemandangan menarik yang ia lihat ke media sosial. Ia merasa terkesan dengan sikap pria itu.

"Tindakannya telah membantu meredakan amarah para pengemudi lain. Lagi pula itu bukan kesalahannya, truk itu mogok tiba-tiba," tulis pengendara.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, diketahui pria yang meminta maaf di tengah jalan itu merupakan seorang pegawai perusahaan William Exhibition Sdn Bhd. Tanpa sadar, aksi yang ia tunjukkan mendapat simpati dari banyak orang.

Berita Terkait

Berita Terkini