Mobil

Penuh Gaya, Begini Aksi Drifter Saat Mencuci Mobil

Mungkin bosan dengan gaya mencuci mobil yang begitu-begitu saja.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Rajin cuci mobil. (automigo.com)
Rajin cuci mobil. (automigo.com)

Mobimoto.com - Urusan mencuci mobil, kita bisa melakukannya sendiri atau menyerahkan kepada tempat cuci mobil langganan yang terpercaya. Tapi untuk seorang drifter alias peslalom, waktu mencuci mobil, mungkin bakal penuh aksi seperti ini.

Sebuah video berdurasi satu menit, yang diunggah akun @carthrottle di jejaring Instagram memperlihatkan aksi sebuah mobil BMW M3 E92 warna silver yang sudah cukup kotor.

Sementara itu, ada seorang pria yang membawa kursi dan duduk di tepi jalan. Tak hanya duduk, pria tersebut juga membawa selang serta beberapa jeriken putih kecil.

Tak lama kemudian, pria tersebut beradu pandang dengan mobil BMW yang sudah meraung-raung. Ternyata, pria yang duduk di tepi jalan dengan selang danbeberapa jeriken kecil itu bertugas menyemprotkan air yang sudah dicampur dengan cairan pencuci mobil.

Terlihat beberapa kali mobil melakukan aksi drifting, beberapa kali memutar balik, sembari terus disemprot dengan air dan cairan pencuci mobil oleh si pria

Video tersebut, merupakan bagian dari iklan produk cairan pencuci mobil bernama @autoglympuk yang beredar di Inggris.

Video iklan tersebut pun rupanya cukup digemari warganet, karena mencuci mobil dengan penuh aksi yang tak biasa.

"Mencuci mobil tidak pernah semenyenangkan ini," kata @autoalex.

"Duh, cairan saljunya itu sesuatu banget, besok kalau aku butuh mencuci mobil, aku akan membawanya ke kalian, guys." Ujar @lucy_churchill94.

Mungkin begini ya, gaya drifter ketika mencuci mobil. Tak biasa dan penuh aksi.

Berita Terkait

Berita Terkini