Mobil

Bak Bintang Sinetron, Cewek Imut Ini Gegerkan Jalanan

Siapakah gerangan dirinya?

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Cewek imut di jalan to;. (Facebook/Ikin Azmaul)
Cewek imut di jalan to;. (Facebook/Ikin Azmaul)

Mobimoto.com - Fenomena wanita cantik dengan pekerjaan sederhana seringkali menggegerkan jagat dunia maya Indonesia. Paling baru, yakni kemunculan seorang cewek sampai membuat banyak pengendara penasaran.

Akun Facebook Ikin Azmaull pertama kali membagikan foto bidadari jalanan itu pada Kamis (16/5). Tampak wajah imut bak bintang sinetron menyapa pandangan. Sebuah keterangan kemudian dituliskan Ikin Azmaull dalam foto itu.

"Senang banget difoto nih bocah, pasti paham lah kalau pemain Jorr," tulisnya

Cewek itu berpose di depan kamera seorang netizen. Gayanya luwes dan menarik perhatian kaum adam. Ia memakai setelan kasual, kaos yang dipadu-padankan dengan celana denim panjang berlutut sobek.

Cewek imut. (Facebook/Ikin Azmaull)
Cewek imut. (Facebook/Ikin Azmaull)

Sebuah tas ransel kombinasi warna biru dan merah digendong di bagian depan tubuhnya. Sementara tangan kirinya memegang tiga plastik camilan, dan tangan kanannya memamerkan gaya dua jari.

Herannya, cewek itu telah dikenali oleh sejumlah netizen dan beberapa pengendara. Dari hasil penelusuran di kolom komentar, konon cewek tersebut sehari-hari bekerja menjajakkan makanan di Gerbang Tol Cikunir.

Sayangnya sampai sekarang belum diketahui pasti identitas dari cewek imut mirip bintang sinetron tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini