Mobil

Tak Cuma Angkat Prestasi Liverpool, Jurgen Klopp Pernah Masuk Iklan Mobil

Pelatih unik ini ternyata pernah jadi bintang iklan lho...

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Jurgen Klopp. (Instagram/@mauritianlfc)
Jurgen Klopp. (Instagram/@mauritianlfc)

Mobimoto.com - Liverpool berhasil mengakhiri Liga Inggris dengan menjadi runner-up, belum lagi masuknya tim berjuluk The Reds ke final Liga Champions memang tak bisa lepas dari peranan dari sang pelatih, Jurgen Klopp. Pelatih kelahiran negara penghasil mobil, Jerman tersebut perlahan tapi pasti mendongkrak prestasi The Anfield Gangs.

Namun ternyata tak melulu ngurusin sepak bola, pelatih satu ini juga pernah menjadi bintang iklan lho. Iklan yang ia bintangi pun juga kocak. Seperti apa? Berikut videonya.

Dalam iklan tersebut, terlihat momen di mana Klopp hendak mengendarai mobilnya. Namun ternyata mobil tersebut membuat seorang perempuan penasaran, dirinya pun minta izin Klopp untuk menjajal mobilnya.

Setelah diperbolehkan, mobil tersebut di pakai untuk becek-becekan hingga dekil, dan di akhir iklan ternyata perempuan tersebut juga punya mobil yang sama, hanya saja masih dalam keadaan bersih.

Jurgen Klopp saat menjadi bintang iklan mobil. (Youtube)
Jurgen Klopp saat menjadi bintang iklan mobil. (Youtube)

Sekilas mengenai mobil ini, Opel Grandland X adalah mobil dengan mesin yang dijual dalam dua varian, mesin bensin 1.200 cc dan mesin diesel 1.600 cc. Versi bensin dapat menghasilkan tenaga sebesar 128 hp dan torsi 230 Nm sementara versi diesel dapat menghasilkan tenaga 118 hp dan torsi 300 Nm.

Berita Terkait

Berita Terkini