Mobil

Viral Pemobil Dilempar Telur di Yogyakarta, Alasannya Bikin Wajib Waspada

Isu kejahatan terhadap pengguna jalan masih belum usai di daerah ini.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Mobil dilempar telur oleh orang tak dikenal di Yogyakarta. (Facebook/Muhammad Hanif)
Mobil dilempar telur oleh orang tak dikenal di Yogyakarta. (Facebook/Muhammad Hanif)

Mobimoto.com - Istilah klitih, merujuk pada aksi penyerangan secara acak terhadap para pengguna jalan tanpa didasari motif yang jelas yang biasa terjadi wilayah Yogyakarta memang menyita perhatian beberapa waktu lalu. Walaupun kini kasus tersebut mulai berkurang namun ada juga aksi nekat yang patut diwaspadai, seperti postingan warganet satu ini.

Seorang warganet menuturkan bahwa dirinya menjadi korban pelemparan telur secara acak oleh orang tak di kenal. Bagaimana kejadiannya? Berikut penuturan warganet tersebut.

Klarifikasi korban pelemparan telur. (Facebook/Muhammad Hanif)
Klarifikasi korban pelemparan telur. (Facebook/Muhammad Hanif)

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Damai pada hari Minggu lalu. Pada saat itu mobil yang ia kendarai dilempar telur oleh dua orang tak dikenal. Menurut korban, aksi pelemparan telur tersebut diduga memiliki unsur kesamaan dengan klitih, di mana pelaku secara acak menyerang korban tanpa motif tertentu.

Postingan ini tentu membuat warganet menjadi penasaran sekaligus menjadi waspada. Berikut beberapa komentar di antaranya.

''Kelamaan mbah 3x24 jam, kenapa ga 1x24 jam aja'' ujar Rezky Andryan.

''saya pernah mbah di daerah blitar . tapi bukan telor melainkan kecap yg di wadahi plastik . untung saat itu saya gak langsung inisiatif nyalain wiper jadi kaca enggak sampai buram'' ujar Aditia Setiawan.

Berita Terkait

Berita Terkini