Senin, 17 Juni 2019

Mobil Ini Dibikin Baret oleh Orang tak Dikenal, Sebabnya Bikin Geram

Kira-kira bagaimana duduk perkaranya?

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal
Mobil dirusak orang tidak dikenal. (Facebook/Franco Alexis)
Mobil dirusak orang tidak dikenal. (Facebook/Franco Alexis)

Mobimoto.com - Tindakan pengrusakan terhadap orang lain memang sulit diterima. Apalagi kalau yang menjadi korban adalah mobil kesayangan yang menjadi rusak karena ulah orang asing. Namun seperti pepatah 'tak ada asap kalau tak ada api', kejadian pengrusakan pasti ada sebabnya. Seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan aksi seseorang tidak dikenal yang tengah merusak mobil parkir di pinggir jalan. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang keluar dari pintu sebuah garasi. Tak lama kemudian, pria tersebut mulai merusak mobil bermerek Volkswagen berwarna biru yang tengah terparkir.

Tak hanya mematahkan spion, pria ini juga membuat cat mobil tersebut baret. Peristiwa ini kabarnya terjadi di sebuah tempat di Argentina.

Simpan rasa geram anda, karena bukan tanpa alasan, pria tersebut meluapkan kekesalannya terhadap mobil biru tersebut lantaran mobil ini parkir di sebuah pintu garasi.

Hal ini diungkapkan oleh si pengunggah video dengan nama Franco Alexis yang berujar bahwa mobil tersebut pantas menerima ganjaran karena parkir sembarangan, alias di depan garasi.

''Creo que nunca mas va a estacionar en la entrada de un garage (Saya pikir tidak akan pernah parkir di pintu masuk garasi )'' ujar Alexis.

Postingan ini tentu saja langsung menjadi viral dan menuai beragam respons dari warganet. Ada yang membela pelaku, ada juga yang merasa kasihan dengan mobil tak berdosa tersebut. Berikut beberapa di antaranya.

''Bien hecho ! (Bagus sekali!) '' ujar Maty Rapisardi. 

''Le va a salir más caro pagar eso que pagarse un taxi. (Dia akan lebih mahal membayar itu daripada membayar taksi).'' ujar Andres Cipo.

Jadi menurut kalian, yang salah siapa nih, Sob?

Terkait

Terkini