Mobil

Ajigile, Toyota Fortuner Dijadikan Mahar Pernikahan Sederhana

Bikin ngiri netizen.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Ilustrasi Toyota Fortuner. (Toyota)
Ilustrasi Toyota Fortuner. (Toyota)

Mobimoto.com - Lagi-lagi mahar bernilai fantastis kembali meramaikan jagat media sosial Indonesia. Setelah Honda PCX dan Honda Jazz, kini Toyota Fortuner disebut dalam ijab kabul sebuah acara pernikahan.

Video tentang mahar mewah itu awalnya dibagikan jejaring sosial @Wariman_ pada Rabu (1/5). Tak ayal, kabar tersebut menghebohkan warganet.

Acara pernikahan pun boleh dibilang sederhana karena tidak diadakan di gedung atau hotel. Hanya beberapa orang terlihat mengikuti prosesi ijab kabul.

Tak menunggu lama, mempelai pria langsung mengucapkan janji sucinya. Tapi tak disangka, sederet mahar mewah terucap dari bibirnya.

"...dengan mas kawin emas setengah kilogram, rumah mewah tiga tingkai, mobil Toyota Fortuner warna putih, uang Rp 100 juta dan alat sholat," ucap mempelai pria dengan logat Sunda.

Ijab kabul dengan mahar mewah. (Twitter/@Wariman_)
Ijab kabul dengan mahar mewah. (Twitter/@Wariman_)

Terkesan kontras dengan acara pernikahan yang berlangsung sederhana, mahar tersebut langsung mendapat perhatian netizen. Tak jelas apakah hal tersebut video asli atau suara dubbing tapi tak sedikit dari netizen yang ngiri, dibuktikan dengan komentar di bawah ini.

"Wah kalau aku dapat kek gini nggak usah resepsi pun mauu akuu wkwkw. Akad aja udah cukup" komen @marchasyik.

"Nikah KUA doang mah gue gapapa, asal mas kawinnya kek gini (emoji tertawa)," tulis @normaondahw.

Sekadar informasi, harga Toyota Fortuner dalam kondisi baru dibanderol harga Rp 475-666 jutaan. Belum lagi dengan harga setengah kilogram emas yang kata netizen mencapai Rp 300 jutaan. Begitu pula dengan tiga rumah tingkat pasti harganya fantastis. 

Biar nggak penasaran, ini dia videonya.

Berita Terkait

Berita Terkini