Mobil

Dibikin Ceper, Mobil Patroli Ini Serasa Mau Ikut Kontes

Biar ceper tapi, mobil patroli ini masih layak untuk digunakan kok.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ilustrasi mobil polisi. (Facebook/Halaman Estetika Berkendara すーごい)
Ilustrasi mobil polisi. (Facebook/Halaman Estetika Berkendara すーごい)

Mobimoto.com - Untuk kebutuhan kontes, modifikator biasanya melakukan ubahan yang agak nyeleneh. Tapi ada juga mobil patroli yang ternyata dibikin ceper, lho. Melihatnya jadi serasa mau ikut kontes, apalagi ketika warganet menyarankan modifikasi tambahan.

Mobil patroli jenis pikap dari Polsek Kemuning, Palembang ini terlihat begitu ceper, diduga karena penggunaan air suspension, Sob.

Foto tersebut diketahui dari unggahan sebuah akun Instagram bernama @acr.auto.service yang kemudian diunggah kembali oleh @mobilgue.

Pada foto tersebut bisa dilihat kalau mobil patroli jenis pikap itu, memang sudah dilakukan sedikit modifikasi, terutama bagian suspensi sehingga bisa terlihat ceper. Jadi serasa mau ikut kontes modifikasi ya, Sob.

Mobil Patroli Jenis Pikap. (Instagram/acr.auto.service)
Mobil Patroli Jenis Pikap. (Instagram/acr.auto.service)

Melihat foto tersebut, warganet pun malah membayangkan bagaimana jadinya jika mobil patroli jenis pikap itu benar-benar dimodifikasi untuk kebutuhan kontes.

''Tinggal di kasih mengkilap lagi plus airsus plus knalpot racing,'' komentar @anugrah_danial45.

''Swap engine biar kenceng nguber penjahat, kasi Rocket Bunny kit biar makin keceh dalam pengejaran.'' Kata @radityagustiawan_Is.

Mungkin kalau ada kontes modifikasi mobil patroli, mobil ini bisa jadi pemenangnya kali ya, Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini