Mobil

Kasih Spoiler Avengers ke Penumpang, Driver Taksi Online ini Nyaris Sial

Ada-ada saja nih kelakuan kocak manusia di negara berkembang ini.

Angga Roni Priambodo

Ilustrasi taksi online. (unsplash)
Ilustrasi taksi online. (unsplash)

Mobimoto.com - Film Avengers: End Game memang sedang menyita perhatian. Tak hanya karena berdurasi lebih dari tiga jam, End Game juga disebut sebagai film terakhir seri Avengers. Tak heran jika animo penonton begitu luar biasa, termasuk di Indonesia.

Begitu di tunggu-tunggu oleh penggemar, sewaktu tayang di bioskop, tiket pun jadi rebutan. Yang malas ngantre tentunya memilih untuk menunggu sementara waktu. Namun apa jadinya disaat belum sempat nonton Avengers, tapi sudah dapat bocoran atau spoiler film tersebut? Gondok banget dong pastinya.

Kejadian tersebut menimpa seorang penumpang taksi online Gocar. Saat menggunakan jasa transportasi tersebut, dirinya mendapat spoiler dari sang pengemudi. Lalu apa yang dilakukan customer tersebut?

Melalui unggahan akun Instagram Gojek24jam, penumpang tersebut tentu saja gondok abis dan dengan bercanda, nyaris saja memberikan bintang tiga pada pengemudi taksi online yang membocorkan ringkasan cerita film Avengers.

Tak pelak, banyak followers akun Instagram Gojek24jam juga ikut bereaksi terkait unggahan yang sedikit lucu tersebut. Banyak juga yang 'menghujat' si driver taksi online.

''Knp orang2 terkesan bangga ngasih spoiler??merasa hebat kah klo udh nntn dluan??," sungut ecco_empiris.

''Tp jgn sampe ada korban suspend ya cuma karena hal sepele gini,'' tambah Alandarrm.

Huft, gara-gara spoiler, hampir saja driver taksi online tersebut kena sial. Untung cuma bercanda.

Berita Terkait

Berita Terkini