Mobil

Ajigile, Inilah Pesona Kunci Mobil Termahal di Dunia Seharga Lamborghini

Siapa yang ingin membelinya?

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

S177 Full Meteorite Senturion Key. (Instagram/@senturion_key)
S177 Full Meteorite Senturion Key. (Instagram/@senturion_key)

Mobimoto.com - Setiap kendaraan tentunya dibekali dengan kunci. Namun begitu, belum banyak yang tahu ada kunci mobil termahal di dunia yang harganya setara dengan sebuah Lamborghini.

Kunci mobil yang dimaksud adalah S177 Full Meteorite Senturion Key. Saking istimewanya, kunci tersebut menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta otomotif.

Dikutip dari berbagai sumber, S177 Full Meteorite Senturion Key menawarkan sejuta pesona. Kalau dilihat dari bentuk fisiknya, kunci tersebut mirip dengan arloji karena bisa dipakai penggunanya. Sedangkan untuk bahannya, ada yang terbuat dari meteorit dan titanium.

Untuk yang berbahan titanium, dijual lebih murah sekitar Rp 292 juta. Sementara yang berbahan meteorit jumlahnya cukup terbatas dan hanya tersedia tujuh model.

S177 Full Meteorite Senturion Key. (Instagram/@senturion_key)
S177 Full Meteorite Senturion Key. (Instagram/@senturion_key)

Soal harga jangan ditanya, 177 Full Meteorite Senturion Key berbahan meteorit dibanderol seharga 211.500 poundsterling atau sekitar Rp 3,8 miliar. Harga yang sebanding dengan sebuah Lamborghini bekas.

Kunci mewah itu pun hanya diperuntukkan untuk sederet merek supercar seperti: Buggati, Bentley, Roll-Royce, McLaren, Ferrari dan tentunya Lamborghini. Sederet tokoh ternama yang telah menggunakan kunci itu diantaranya: Sultan Brunei, Pangeran Monako, Daniel Sturridge dan pesepakbola David Luiz.

Sebagai tambahan info, 177 Full Meteorite Senturion Key berbahan meteorit mulai akan dijual ke khalayak pada Juni 2019 mendatang. Jadi, masih ada kesempatan buat nabung nih.

Berita Terkait

Berita Terkini