Senin, 27 Mei 2019

Nampang di Selandia Baru, Mobil Mercy Berpelat Nomor 'Jokowi' Banjir Pujian

Inilah wujud kecintaan orang Indonesia pada Tanah Air dan presidennya.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Mobil Mercy berpelat nomor Jokowi. (Instagram/@addiems999)
Mobil Mercy berpelat nomor Jokowi. (Instagram/@addiems999)

Mobimoto.com - Bagi sebagian orang, memiliki pelat nomor unik untuk kendaraan mereka adalah suatu kebanggaan. Begitu pula dengan seorang yang memilih untuk memasang nama Joko Widodo (Jokowi) di mobilnya.

Pria itu diketahui bernama Dedy Muardi, pengusaha asal Yogyakarta. Sejak tahun 2001, ia dan istrinya memilih menetap di Auckland, Selandia Baru.

Informasi tentang mobil berpelat nomor unik milik Dedy Muardi awalnya diperoleh dari unggahan @addiems999 pada Selasa (22/4) lalu. Kebetulan, konduktor musik tersebut tengah mengunjungi Selandia Baru bersama sang istri, Memes.

Pasangan itu kemudian berfoto di depan mobil minivan Mercedes-Benz (Mercy) milik Dedy Muardi. Addie M.S pun tak kuasa menahan kekagumannya dengan mobil berpelat nomor unik itu.

Mobil Mercy berpelat nomor Jokowi. (Instagram/@addiems999)
Mobil Mercy berpelat nomor Jokowi. (Instagram/@addiems999)

Ia kemudian membagikan alasan kenapa Dedy Muardi memilih mengusung pelat nomor nama Presiden Indonesia. Ternyata, semua terkait dengan kecintaan orang Indonesia pada Tanah Air dan presidennya.

"Meski sudah 18 tahun menetap di Selandia Baru, kecintaan Mas Dedy dan banyak warga negara RI lainnya terhadap tanah airnya tak pernah luntur. Termasuk kecintaanya pada Pak Jokowi," tulis @addiems999.

Tak pelak, hal itu langsung mendapat tanggapan positif dari netizen seperti berikut ini.

"Kereeen," komen @agustina_enny.

"Mantap betulll," tulis @diahchuby88.

Terkait

Terkini