Senin, 16 September 2019

Pengen Lucu Mirip Spongebob, Mobil Ini Malah Dibilang Ngeri

Mata mobil bisa berkedip saat melaju.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Mobil Nissan GT-R bergambar Spongebob. (Instagram/@@jdmdrug)
Mobil Nissan GT-R bergambar Spongebob. (Instagram/@@jdmdrug)

Mobimoto.com - Gegara pengen tampil beda, pecinta otomotif kemudian memilih jalur modifikasi. Gambar tokoh kartun Spongebob yang identik dengan warna kuningnya pun tak luput dijadikan inspirasi. Tapi bukannya mendapat pujian lucu desain tersebut malah dibilang ngeri.

Seorang pemilik mobil Nissan GT-R sepertinya memang mengidolakan tokoh kartun yang tinggal di Bikini Bottom. Ia kemudian menempelkan gambar itu ke kendaraan kesayangannya yang berkelir putih.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan jejaring sosial @jdmdrug beberapa waktu lalu. Beda dari gaya kebanyakan orang, gambar Spongebob kemudian ditempelkan di bagian belakang mobil bukan di samping mobil.

Tak hanya sendiri, Spongebob itu juga ditemani oleh Squidward. Keduanya pun menunjukkan ekspresi ceria dengan mulut terbuka.

Mobil Nissan GT-R bergambar Spongebob. (Instagram/@jdmdrug)
Mobil Nissan GT-R bergambar Spongebob. (Instagram/@jdmdrug)

Entah idenya datang dari mana, sang pemilik kemudian menjadikan lampu mobil seolah menjadi mata Spongbob dan Squidward. Jadi saat mesin mobil hidupkan, mata mereka yang bulat tampak menyala dan berkedip saat rem dilepaskan.

Sayangnya, meski terkesan beda daripada yang lain dan cukup anti mainstream, modifikasi bergambar Spongebob dan Squidward malah dibilang seram, dibuktikan dengan komentar di bawah ini.

"Mengerikan," tulis @kris_d.

"Terlihat sangat menyeramkan," komen @kukuhtegarwicaksana

Selengkapnya, ini dia videonya.

Terkait

Terkini