Mobil

Waduh, Lampu Lalu Lintas Roboh Saat Diperbaiki Oleh Pejalan Kaki

Niat pria ini sih baik, ingin memperbaiki lampu lalu lintas yang eror, tapi kok...

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Waduh, Lampu Lalu Lintas Roboh Saat Diperbaiki Oleh Pejalan Kaki. (Twitter/WWarped)
Waduh, Lampu Lalu Lintas Roboh Saat Diperbaiki Oleh Pejalan Kaki. (Twitter/WWarped)

Mobimoto.com - Seorang pejalan kaki yang baru saja menyeberang jalan ini, sepertinya seorang pria baik-baik. Karena ia mencoba memperbaiki lampu lalu lintas yang eror. Namun niat baik pria itu, malah berakhir dengan tidak mengenakkan karena lampu lalu lintas roboh saat diperbaiki menggunakan tongkat.

Kejadian ini tak sengaja terekam dashcam sebuah mobil yang tengah berhenti menunggu lampu hijau. Di saat yang bersamaan ada seorang pria yang menyeberangi jalan.

Si pejalan kaki yang baru saja menyeberangi jalan, melihat ada yang aneh dengan lampu lalu lintas. Sehingga ia pun mencoba memperbaiki dengan menggunakan tongkat kayu yang ia temui di bawah.

Tongkat kayu tersebut ia gunakan untuk menekan sesuatu di belakang lampu lalu lintas, karena posisinya cukup tinggi.

Setelah ia melihat lampu lalu lintas itu sudah benar, ia pun mengembalikan tongkat itu ke tempat asal. Namun ketika ia hendak melanjutkan perjalanan. Ia dikagetkan dengan lampu lalu lintas yang roboh, Sob.

Beruntung, si pemobil yang menggunakan dashcam ini belum terlanjur maju. Kalau sudah maju, pastilah terkena tiang lampu lalu lintas yang roboh.

Mungkin karena saking terkejutnya, sang pria yang membetulkan lampu lalu lintas menggunakan tongkat itu pun terdiam dan terlihat bingung.

Video tersebut pun mendapat beragam reaksi dari warganet.

''Lihat sisi lainnya, dia mungkin menyelematkan nyawa orang lain,'' kata @Martin_Adams.

''Menurutku, itu bukan salah dia, kok. Tapi tetep saja bikin ngakak.'' Tukas @makokaazo.

Wah, niat hati ingin memperbaiki lampu merah yang eror, kok malah roboh, sih. Untung tidak menimpa mobil atau orang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini