Mobil

Dua Produk Baru Wuling Siap Ramaikan IIMS 2019, Apa Saja?

Jelang IIMS 2019 esok hari, inilah sepasang produk baru Wuling.

Angga Roni Priambodo

Wuling Motors Indonesia. (mobimoto.com/Praba Mustika)
Wuling Motors Indonesia. (mobimoto.com/Praba Mustika)

Mobimoto.com - Wuling Motors (Wuling) akhirnya menampilkan Cortez CT dan Confero S ACT sebagai varian terbaru untuk bertarung di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV). Kedua produk baru Wuling tersebut akan tampil di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 besok.

“Kami memperkenalkan Cortez CT dan Confero S ACT sebagai varian terbaru dari produk MPV kami. Kedua varian ini mengukuhkan komitmen kami untuk terus berkembang dan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujar Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Cortez CT "The New Advanced MPV" adalah varian terbaru dari seri Cortez yang dibekali mesin 1.500 cc turbocharger dari Honeywell dan Continuously Variable Transmission (CVT) dari Bosch. Perpaduan antara keduanya menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda.

Selain itu, Medium MPV Wuling ini juga dibekali berbagai fitur seperti One Press Engine Start, Keyless Remote, Keyless Entry, serta Emergency Stop Signal (ESS).

Beralih ke bagian kabin, Cortez CT menyuguhkan ruang yang lega dan nyaman dengan konfigurasi 7-seater serta nuansa interior baru.

Wuling Cortez. [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]
Steering wheel Wuling Cortez [Suara.com/Aditya Gema Pratomo].

Sementara itu, Wuling Confero S ACT dilengkapi sistem transmisi e-Clutch, sebuah teknologi dari Schaeffler. Inovasi dari transmisi ini adalah mempermudah pergantian gigi, tanpa kehilangan sensasi mengganti gigi secara manual pada tuas persneling dan efisien dalam perawatan.

Perihal interior, Wuling Confero S ACT diberikan sentuhan warna yang berjiwa muda dengan mengaplikasikan Black Ambience with Red Stitches serta Red Carbon Style. Kemudian, untuk kabin dari MPV Wuling ini tetap menawarkan kabin yang lapang hingga baris ketiga serta mengaplikasikan beberapa fitur tambahan baru mulai dari electric adjustable foldable mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster.

Sayangnya dalam hal ini, produsen mobil asal China itu belum mengumumkan berapa harga dari kedua produk terbaru tadi. Masuk akal, karena Wuling baru akan meluncurkan keduanya secara resmi dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019.

Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan.

Berita Terkait

Berita Terkini